Saling Ejek Di Lapangan Tidak Perlu Diperpanjang

Saling Ejek Di Lapangan Tidak Perlu Diperpanjang

98
0
SHARE
Saling Ejek Di Lapangan Tidak Perlu Diperpanjang
Alvaro Gonzalez

Messi Dan Gonzales Terlibat Saling Ejek

Rebutbola – Bek Espanyol Alvaro Gonzalez mengungkapkan apa yang dia katakan di lapangan antara dia dan bintang Barcelona Lionel Messi saat Barcelona menghadapi Espanyol di leg kedua Copa del Rey kemarin.

Barcelona sukses mengalahkan Espanyol 2-0 di leg kedua mereka di lanjutan babak 16 besar Copa del Rey pada hari Rabu kemarin.

Pada pertandingan tersebut Lionel Messi disebut mengejek dirinya jelek lalu sang Bek Espanyol tidak tinggal diam dan membalas melontarkan sindiran bahwa Messi terlalu pendek.

Saling Ejek Di Lapangan Tidak Perlu Diperpanjang
Lionel Messi dan Alvaro Gonzalez

Kedua rival tersebut dipertemukan kembali dalam leg kedua copa del rey kemarin, namun, tensi pada laga ini lebih rendah di bandingkan partai pertama mereka bertemu, dimana pada pertandingan tersebut harus dimainkan oleh Sembilan pemain Espanyol karena dua orang pemain mereka harus diusir dari lapangan oleh wasit karena menerima karrtu merah. Pada pertandingan tersebut Barca sukses menekuk Espanyol 4-1.

Namun terjadi kejadian yang unik dimana Gonzalez dan Messi leg kedua, terlibat dalam beberapa olok-olok di lapangan satu sama lainnya.

“Leo mengkritik saya untuk beberapa hal, dan saya kembali mengejeknya,” katanya kepada wartawan.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa saya jelek, dan saya mengatakan kepadanya bahwa dia pendek. Namun saya dan messi menerimanya, kita tertawa, dan meninggalkan masalah tersebut pada saat itu.

“Tidak perlu untuk membuat kesepakatan besar, apa yang terjadi di lapangan tetap ada, dan hanya itu. Hal terbaik tentang derby ini adalah persaingan yang sehat yang kita miliki.” Tutup bek Espanyol tersebut.

Barcelona melaju ke perempat final dengan kemenangan agregat 6-1 atas Espanyol.

Rebutbola.com