Scholes: “Performa Man.United ‘Sedikit Lebih Baik’”

Scholes: “Performa Man.United ‘Sedikit Lebih Baik’”

104
0
SHARE
Pogba Tak Panta Dengan Bandrol 100 Juta Pounds
Paul Scholes

Scholes Tetap Kecewa Namun Juga Anggap Hasil Eks Klubnya Adalah Berkah

rebutbolaPaul Scholes mendeskripsikan performa Manchester United melawan Newcastle kemarin sebagai “sedikit lebih baik” setelah menontoni tim Louis van Gaal menghasilkan seri dengan skor 3-3 di St James Park.

Penilaian oleh eks gelandang Inggris tersebut mulai semakin pedas setelah mereka hanya mampu melewati ronde ketiga piala FA Sabtu kemarin saat menghadapi Sheffield United (klub peringat ketiga) di Old Trafford.

Scholes yang jelas-jelas emosional dan frustasi mengatakan para pemain United-nya tampak bosan setelah kemenangan dengsn skor 1-0 mereka yang “tidak cukup”.

Anak-anak asuh Van Gaal ternyata tidak mampu untuk melengkapi kemenangan tersebut dengan kemenangan lainnya Selasa kemarin namun laga seri berskor 3-3 dengan Newcastle yang bisa dibilang lumayan menghibur kemarin-kemarin telah membuat Scholes merasa jauh lebih positif.

“Sedikit lebih baik,” ujarnya. “Untuk pergi dan menonton Manchester United, entah itu kandang maupun tandang, itu merupakan sebuah hiburan, gol-golnya – entah itu saat kau di-gol oleh lawan ataupun saat kau bisa mencetak skor.

“Malam ini seperti sedang menonton tim Manchester United. OK, mereka tidak menang namun mereka seharusnya menang, benar deh. Sebetulnya banyak sekali kesempatan yang bisa mereka manfaatkan.

Paul Scholes
Paul Scholes

“Saya mengharapkan permainan yang positif dari Manchester United setiap saat, dimanapun mereka sedang berada. Terkadang memang sedikit lebih mudah jika kau bertanding jauh dari kandang sebenarnya. Sekarang mereka harus terus berusaha dan berkaca dari pertandingan mereka saat bertemu Newcastle, mencontohnya untuk dibawa ke Old Trafford.”

rebutbola.com