Van Gaal Dapat Pembelaan Dari Sang Mantan

Van Gaal Dapat Pembelaan Dari Sang Mantan

121
0
SHARE
Van Gaal Dapat Pujian Dari Sang Mantan
Louis Van Gaal

Tidak Terpakai Di Era Van Gaal, Chicharito Bersinar Di Leverkusen

Rebutbola – Setelah tidak terpakai di Manchester United era Louis Van Gaal, Penyerang asal Meksiko, Javier ‘Chicharito’ Hernandez, justru mengeluarkan pembelaan untuk Louis van Gaal.

Penyerang berusia 27 tahun tersebut memang disebut tidak masuk dalam rencana permainan Louis Van Gaal, dirinya sempat dipinjamkan ke Real Madrid musim lalu, namun akhirnya Chicharito dijual ke Bayer Leverkusen pada musim panas tahun lalu setelah lima tahun memperkuat MU.

Namun keputusannya untuk menjual Chicharito kini membuahkan banyak kritikan. Pasalnya ketika sekarang MU mengalami krisis di lini depan sang mantan justru bermain apik dengan mencetak 19 gol dari 22 penampilan bersama Leverkusen sejauh ini.

Van Gaal Dapat Pujian Dari Sang Mantan
Chicharito

Berbicara kepada Bild, Chicharito mengaku tersanjung banyak suporter MU yang menginginkannya kembali ke Old Trafford. Namun, mantan penyerang CD Guadalajara itu mengatakan keputusan mantan pelatihnya itu harus dihormati.

Keputusan tersebut adalah bagian dari sepak bola. Hanya 11 pemain yang bisa menjadi starter. Ini bukan masalah pribadi, tapi setiap pelatih punya rencananya sendiri,” ujar Chicharito seperti dilansir Sky Sports.

Chicharito mengaku tidak punya masalah dengan pelatih asal Belanda tersebut yang memilih untuk membuangnya. Chicharito tetap puas dengan kariernya di MU meski lebih sering menjadi pemain cadangan.

“Ketika orang-orang mengkritik Van Gaal, itu opini mereka. Saya senang kalau orang-orang berpikir saya seharusnya bertahan lebih lama di MU. Saya punya empat tahun yang hebat di Manchester. Saya menjadi juara Liga Primer dua kali,” tegas Chicharito.

Pria Belanda tersebut dikabarkan sedang berusaha memboyong penyerang baru pada bursa transfer musim dingin ini. Namun, manajer asal Belanda itu membantah rumor tersebut.

“Januari ini kami dihubungkan dengan banyak pemain. Tapi saya tidak menganggap Januari sebagai momen yang tepat untuk melakukan bisnis. Tapi, sebagai pelatih, jika ada peluang untuk meningkatkan permainan tim, saya akan mengambilnya,” ujar Van Gaal seperti dilansir Manchester Evening News.

Rebutbola.com