Wenger Konfirmasikan Kedatangan Gelandang Mesir

Wenger Konfirmasikan Kedatangan Gelandang Mesir

103
0
SHARE
Wenger Konfirmasikan Kedatangan Gelandang Mesir
Arsene Wenger

Wenger Konfirmasikan Kedatangan Gelandang Basel, Mohamed Elneny

Rebutbola – Arsenal berhasil mendapatkan tanda tangan gelandang Mesir, Mohamed Elneny dari juara liga Swiss, Basel.

Arsene Wenger telah mengkonfirmasi bahwa Arsenal telah menyelesaikan penandatanganan gelandang Basel, Mohamed Elneny dengan gelontoran dana yang tidak diberitahukan.

Wenger Konfirmasikan Kedatangan Gelandang Mesir
Mohamed Elneny

Pemain internasional Mesir telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates, tapi izin yang rumit di awal kerja awalnya menahan terjadinya kesepakatan.

Namun, Elneny kini telah menjadi penandatanganan pertama Wenger di bursa transfer Januari.

“Elneny tentu saja akan bergabung dengan kami,” kata Wenger setelah hasil imbang Arsenal 3-3 atas Liverpool di Anfield, Rabu (13/1).

“Dia telah bergabung dengan kami. Kami akan melihat apakah dia bisa memenuhi syarat untuk perjalanan di ajang Premier League ke Stoke City pada hari Minggu.”

Pemain berusia 23 tahun ini datang melalui jajaran akademi Al Ahly, tapi bergabung ke El Mokawloon di usia 16 tahun, sebelum pindah ke Basel pada bulan Januari 2013. Dia telah menjadi anggota tim pertama yang penting di Juara Swiss, yang kemudian akhirnya hijrah ke Arsenal dengan penampilan yang cukup mengesankan bagi klub St. Jakob-Park.

Arsenal masih memantau pasar untuk setidaknya merekrut pemain lagi untuk mengatasi masalah cedera berkelanjutan mereka di lini tengah.

Jack Wilshere melewatkan seluruh paruh musim pertama di musim 2015-16 karena masalah fisik, sedangkan Francis Coquelin dan Santi Cazorla masih melakukan perawatan atas cedera yang dideritanya.

rebutbola.com