Zidane Di Sandingkan Dengan Pelatih Legendaris

Zidane Di Sandingkan Dengan Pelatih Legendaris

89
0
SHARE
Vidal Ingin Idolanya Gagal Di Madrid
Zinedine Zidane

Zidane Dan Dalglish Memiliki Kesamaan

Rebutbola – Manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp, menyebut bahwa Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane akan Sukses bersama Madrid. Menurutnya kegemilangan Zidane mirip dengan pelatih legendaries Liverpool yakni Kenny Dalglish.

Sukses membela Real Madrid selama Karirnya dan memutuskan gantung spatu di tim Ibukota tersebut, menjadikan mantan gelandang tersebut sebagai legenda di Santiago Bernabeu. Sosok berkebangsaan Prancis tersebut adalah pahlawan Madrid dalam final Liga Champions 2002 melawan Bayer Leverkusen. Setelah itu, dia memberikan banyak gelar untuk Los Merengues.

Zidane Di Sandingkan Dengan Pelatih Legendaris
Harry Radknap

Setelah Gantung sepatu dirinya tidak lantas meninggalkan klub yang telah lama di belanya, dirinya sempat menjadi asisten pelatih Madrid saat masih dipimpin Carlo Ancelotti. Dia lantas menjadi pelatih kepala Madrid B, Real Madrid Castilla.dan sekarang naik menjadi pelatih di tim utama Real Madrid setelah kegagalan yang di lakukan oleh Rafael Benitez menangani Madrid.

Kiprah Pria Perancis tersebut  mirip dengan Dalglish yang menjadi idola saat masih menjadi pemain lantas ditunjuk sebagai pelatih Liverpool. Dalglish pun sukses besar bersama The Reds meski saat itu tak memiliki pengalaman mumpuni, sama seperti Zidane saat ini.

“Ini situasinya sedikit mirip dengan Kenny Dalglish. Kenny mengakhiri kariernya sebagai pemain di Liverpool. Ketika selesai bermain, dia adalah pemain-pelatih selama setahun sebelum sepenuhnya menjadi pelatih. Dia melakukan tugasnya dengan fantastis di Liverpool. Zidane memiliki kesempatan bagus,” kata Redknapp, mengutip Real Madrid News, Kamis (14/1/2016).

“Zidane telah bekerja dengan tim B. Dia memiliki pemain-pemain luar biasa, jadi saya tidak melihat alasan kegagalan di sana. Ketika Anda memiliki Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Luka Modric, dan semua pemain top ini, dia takkan kesulitan,” lanjutnya.

Rebutbola.com