Liverpool vs Manchester United

Liverpool vs Manchester United

243
0
SHARE
Liverpool vs Manchester United - rebutbola photo
Liverpool vs Manchester United - rebutbola photo

United Butuh Belas Kasih Liverpool

Rebutbola Big Match kali ini, Rebutbola akan membahas lanjutan dari Barclays Premier League di pekan ke 22 antara Liverpool berhadapan dengan Manchester United yang akan di gelar pada tanggal 17 Januari 2016 pukul 21.00 WIB. Laga ini akan dilangsungkan di Anfield dan ditayangkan secara langsung oleh Bein Sport3.

Dipertandingan sebelumnya kedua tim sama-sama meraih hasli imbang, pasukan Jurgen Klopp harus ditahan imbang oleh The Gunners sedangkan Manchester United ditahan imbang The Magpies.

Bisa dikatakan kondisi dari kedua kubu masih sedang dalam performa yang kurang baik, The Kop yang kini berada di urutan ke 9 dengan poin 31 dipastikan tampil menggila seperti saat menjamu Giroud dan kawan-kawan di laga sebelumnya. Sedangkan tim asuhan Louis Van Gaal yang hingga saat ini masih dipertanyakan konsistensinya diprediksi akan mendapatkan kesulitan di laga tandangnya ini.

Firmino yang kemarin tampil dengan penuh percaya diprediksi akan jadi andalan di lini depan saat menjamu Setan Merah, permainan pemuda asal Brazil itu pun sudah semakin terlihat kompak dan mampu menyesuaikan dengan skema dari mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Sedangkan Van Gaal diprediksi masih akan memanfaatkan sejumlah pemain yang sama dalam urusan menggedor lini pertahanan lawan seperti Rooney dan Martial.

Formasi Liverpool vs Man. United - rebutobola photo
Formasi Liverpool vs Man. United – rebutobola photo

Liverpool (4-3-3) : Mignolet, Clyne, Toure, Sakho, Moreno, Henderson, Lucas, Milner, Ibe, Firmino, Lallana

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea, Young, Smalling, Blind, Darmian, Scheneiderlin, Schweinsteiger, Mata, Herrera, Martial, Rooney

rebutbola.com

Rebutbola Dalam pertandingan Big Match Liverpool vs Manchester United kali ini kami telah memilih tiga pemain yang diprediksi akan menjadi pemain kunci dalam pertandingan tersebut. Mau tahu siapa ? simak nih Rebuters.

Pemain Kunci - rebutbola photo
Pemain Kunci – rebutbola photo

Rebutbola – Dari 4 laga terakhir pasukan The Reds Devils memang berhasil meraih 2 kemenangan dan 2 kali hasil imbang namun permainan yang mereka tunjukan masih dianggap sangat monoton dan tidak ada yang menarik, berbeda dengan penampilan yang ditunjukan anak asuh Klopp di laga terakhir mereka, permainan cepat dan terbuka berhasil mereka tunjukan di laga tersebut hal ini pun bisa menjadi peluang besar bagi The Reds untuk meraih 3 poin di laga nanti.

Selain itu dari warna feng shui hari Minggu nanti adalah warna merah yang lebih dominan, warna tersebut pun dipastikan akan digunakan oleh Liverpool sebagai tuan rumah sedangkan United akan menggunakan jersey keduanya.

Prediksi liverpool vs Manchester United - rebutboa photo
Prediksi liverpool vs Manchester United – rebutboa photo

Bagaimana Hasil Akhir Laga Ini?

View Results

Loading ... Loading ...

Old Trafford adalah sebuah stadion sepak bola yang berlokasi di Old Trafford, Greater Manchester, Inggris, dan merupakan markas klub sepak bola Manchester United. Dengan kapasitas 75.635 kursi, stadion ini merupakan stadion terbesar ketiga dan stadion sepak bola terbesar kedua di Inggris, serta stadion kesebelas terbesar di Eropa. Stadion ini terletak sekitar 0.5 mil (800 m) dari Lapangan Kriket Old Trafford dan stasiun trem yang dekat.

Old Trafford yang dijuluki “The Theatre of Dreams” oleh Sir Bobby Charlton, telah menjadi markas United sejak 1910, walau sejak 1941 hingga 1949, klub berbagi Maine Road dengan rival lokal Manchester City pasca kerusakan akibat pengeboman pada Perang Dunia II. Old Trafford mengalami beberapa kali ekspansi pada 1990-an dan 2000-an, termasuk penambahan tambahan tingkat di Tribun Utara, Barat, dan Timur, yang membuat stadion kembali ke kapasitas aslinya, 80.000. Ekspansi ke depannya dapat termasuk penambahan tingkat kedua di Tribun Selatan, yang dapat meningkatkan kapasitas menjadi 90.000. Rekor kehadiran stadion tercatat pada 1939, saat 76.962 orang menghadiri semifinal Piala FA antara Wolverhampton Wanderers dan Grimsby Town.

Old Trafford menyelenggarakan semifinal Piala FA, pertandingan Inggris, pertandingan pada Piala Dunia 1966 dan Piala Eropa 1996, serta Final Liga Champions UEFA 2003, demikian pula dengan pertandingan tahunan liga rugbi, Grand Final Liga Super serta dua final Piala Dunia Liga Rugbi. Stadion ini juga menjadi penyelenggara cabang sepak bola pada Olimpiade Musim Panas 2012, termasuk sepak bola internasional wanita untuk pertama kalinya dalam sejarahnya.