Alasan Wenger Datangkan El Neny ke Emirates Stadium

Alasan Wenger Datangkan El Neny ke Emirates Stadium

81
0
SHARE
Alasan Wenger Datangkan El Neny ke Emirates Stadium
Seyum khas El Neny

Bermain Serba Bisa dan Kuat Untuk Bertahan Menjadi ALasan Wenger Datangkan Talenta Mesir

Rebutbola – Setelah santer kabar tentang Mohamed El Neny yang sudah berada di London sejak pekan lalu muncul ke permukaan akhirnya pada kamis 14 januari 2016 Pihak Arsenal secara resmi memperkenalkan sang pemain sebagai rekrutan anyar The Gunners.

El Neny didatangkan dari klub Swiss FC Basel dengan mahar sekitar lima juta Pounds dengan durasi kontrak yang diperkirakan sampai lima tahun mendatang.

Kebutuhan Arsenal akan pemain yang berposisi di gelandang tengah memang minim punggawanya, hal ini diakibatkan karena beberapa pemain sedang menderita cedera seperti Santi Cazorla, Francis Coquelin, Jack Wilshere dan Mikel Arteta belum tahu kapan bisa diperkirakan kembali ke lapangan hiaju.

Apalagi Arsenal bakal disibukan dengan jadwal yang super padat sampai akhir musim nanti dan juga laga di perdelapan besar liga champions eropa melawan Barcelona menjadi fokus tersendiri bagi Arsene Wenger.

Alasan Wenger Datangkan El Neny ke Emirates Stadium
El Neny dengan seragam Arsenal

Wenger pun mengungkapkan alasannya mendatangkan pemain 23 tahun itu, dirinya butuh pemain gelandang box to box tetapi bisa bermain sebagai pemain bertahan. Selain itu Wenger memuji kualitas El Neny yang dikatakannya mempunyai kekuatan fisik dan level teknik, visi, disiplin, dan sikap yang luar biasa di level tertinggi.

Wenger juga berharap bahwa dirinya bisa cepat beradaptasi dengan atmosfir Liga Inggris yang ketat dan dirinya kemungkinan akan melakoni debutnya pada pertandingan melawan Stoke City di akhir pekan nanti.

Rebutbola.com