Tidak Betah di Inter, Jovetic Sudah Hubungi Sang Agen

Tidak Betah di Inter, Jovetic Sudah Hubungi Sang Agen

63
0
SHARE
Tidak Betah di Inter, Jovetic Sudah Hubungi Sang Agen
Icardi Frustasi

Jovetic Berpeluang Hengkang dari Guiseppe Meazza Karena Sang Pemain Sudah Tidak Betah di Inter

Rebutbola – Alasan Stevan Jovetic menerima pinangan opsi peminjaman satu musim penuh dari Inter Milan dan meninggalkan Etihad Stadium adalah karena dirinya ingin mendapatkan jam terbang bermain yang lebih untuk menunjukan bahwa dirinya adalah pemain yang berkualitas.

namun apa daya ternyata realitanya adalah saat ini dirinya lebih banyak di bangku cadangkan oleh Roberto Mancini dan jarang mendapatkan kesempatan bermain seperti yang sudah dijanjikan oleh Mancini kepada dirinya.

Tidak Betah di Inter, Jovetic Sudah Hubungi Sang Agen
Perseteruan dingin Jojo dan Icardi

Jovetic harus tergusur oleh Mauro Icardi sebagai ujung tombak I Nerrazurri tersebut, bahkan hingga saat ini kedua pemain itu tampak tidak akur satu sama lain. Sebetulnya Mancini sudah mensiasati satu tempat untuk Jovetic yaitu bemain sebagai penyerang sayap namun dirinya mengatakan lebih menyukai menjadi penyerang tengah.

Mancini yang tidak suka ditentang oleh anak asuhnya tersebut akhirnya memilih untuk menganak tirikan Jovetic dan lebih memilih Icardi. Kesal karena jarang mendapat kesempatan bermain, baru-baru ini Jojo panggilan akrab untuk Jovetic mengundang makan malam Fali Ramadani yang tak lain adalah agennya.

Jovetic meminta Fali untuk mencarikannya klub baru ataupun opsi kepulangan kembali ke Manchester City dipercepat. Sepertinya Fali pun tidak perlu bekerja keras karena saat ini klub yang telah membesarkan nama Jovetic yaitu Fiorentina sepertinya ingin mengembalikan si bocah hilang itu ke rumahnya.

Fiorentina pun dikabarkan sudah menghubungi pihak Manchester City sebagai pemilik Jovetic agar menarik sang pemain dari Inter meminjamkannya pada bursa transfer januari ini

Rebutbola.com