Zouma Incar Satu Tempat di Skuat Ayam Jantan

Zouma Incar Satu Tempat di Skuat Ayam Jantan

140
0
SHARE
Zouma Incar Satu Tempat di Skuat Ayam Jantan
Kematangan Zouma di Chelsea

Lewat Penampilan Konsistennya Zouma Incar Kesuksesan bersama Tim Nasional Prancis

Rebutbola – Penampilan membaik yang ditunjukan Chelsea usai hengkangnya Jose Mourinho diharapkan oleh sebagaian pemain dapat terus bermain konsisten hingga akhir musim.

pasalnya sebagian besar pemain itu ingin menunjukan kualitas permainannya agar dapat dilirik oleh pelatih negaranya agar dapat ikut merasakan atmosfer kompetisi terbesar se-Eropa yaitu UERO Cup 2016 yang akan dilaksanakan di Prancis pada bulan Juni ini.

Seperti yang kini dirasakan oleh bek muda berusia 21 tahun asal Prancis yaitu Kurt Zouma. Zouma di musim ini sudah mulai dipercaya oleh Chelsea sebagai jantung pertahanan.

Walaupun klubnya bermain buruk namun Kurt sudah berhasil tampil sebanyak 16 kali sebagai starter di musim ini. Zouma ingin tampil bersama tim nasional senior Prancis dan membawa negaranya itu menjuarai ajang bergensi empat tahunan tersebut.

Namun dirinya mengatakan hal itu tidak akan mudah, dirinya harus bekerja keras di Chelsea dan mengembangkan kemampuannya di sesi latihan agar semua itu dapat terlaksana.

Bukan hanya itu saja saingan Kurt untuk posisi tersebut sangatlah sengit dimana ada nama seperti Raphael Varane, Laurent Koscielny, Mamadou Sakho, Elaquim Mangala yang berposisi sama dengannya dan mereka juga di klub masing-masing juga menjadi pemain kunci.

Zouma Incar Satu Tempat di Skuat Ayam Jantan
Zouma, Umtiti, dan Pogba

Zouma sendiri adalah kapten timnas Prancis u20 yang kala itu di tahun 2013 sukses membawa tim ayam jantan muda menjuarai FIFA World Cup U20 di Turki.

Rebutbola.com