Alternatif Untuk Duo Madrid Hadapi Sanksi FIFA

Alternatif Untuk Duo Madrid Hadapi Sanksi FIFA

71
0
SHARE
Alternatif Untuk Duo Madrid Hadapi Sanksi FIFA
FIFA

Duo Madrid Pertimbangkan Untuk Pulangkan Pemain Yang Mereka Pinjamkan

RebutbolaReal Madrid dan Atletico Madrid resmi di sanksi oleh FIFA dengan tuduhan berkaitan dengan pendaftaran pemain berusia di bawah 18 tahun. Tak tanggung-tanggung duo Madrid tersebut tidak boleh mendaftarkan pemain hingga musim 2017/2018 nanti.

Sanksi tersebut membuat ke klub tidak bisa merekrut pemain baru, namun kedua klub masih bisa menjual dan memperpanjang kontrak pemain yang mereka miliki serta memulangkan pemain yang mereka pinjamkan ke klub lain.

Opsi terakhir mungkin menjadi angin segar untuk kedua klub, kendati dilarang membeli pemain, mereka masih bisa memanfatkan pemain yang mereka pinjamkan ke klub lain, itu berarti mereka harus menarik sejumlah pemain yang mereka pinjamkan pada musim depan.

Alternatif Untuk Duo Madrid Hadapi Sanksi FIFA
Real Madrid

El Real dan Atletico masih bisa beraktivitas di bursa transfer kali ini, tapi untuk musim depan, rival sekota itu kemungkinan besar akan mempertimbangkan menarik kembali sejumlah pemain yang mereka pinjamkan ke klub lain.

Untuk Madrid setidaknya ada tujuh pemain yang bisa dipanggil untuk memperkuat tim utama: Marco Asensio (Espanyol), Fabio Coentrao (Monaco), Lucas Silva (Marseille), Omar Mascarell (Sporting Gijon), Alvaro Medran (Getafe), Diego Llorente (Rayo Vallecano), Burgui (Espanyol), dan Jesus Vallejo (Real Zaragoza).

Sanksi FIFA juga menjadi keuntungan bagi sejumlah pemain ‘langganan’ bangku cadangan di skuat Madrid seperti Denis Cheryshev yang dikabarkan akan dijual di bursa transfer musim dingin ini.

El Real juga dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk membeli kembali Alvaro Morata dari Juventus. Los Blancos punya hak untuk membeli kembali Morata yang mereka jual musim lalu. Untuk bisa melakukannya, Madrid harus membeli kembali Morata sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Januari mendatang.

Atletico juga memiliki banyak pemain yang bisa mereka panggil kembali ke Vicente Calderon, mulai dari Leo Baptistao (Villarreal), Borja Baston (Eibar), Alessandro Cerci (AC Milan), Javier Manquillo (Marseille), dan Bernard Mensah (Getafe).

Pemain lainnya yang sedang dipinjamkan Atletico adalah Joshua Guilavogui (Wolfsburg), Rafael Santos Borre (Deportivo Cali), Silvio Manuel Pereira (Benfica), Yassine Bouno (Zaragoza), André Moreira (C.F. Uniao) dan Emiliano Velazquez (Getafe).

Rebutbola.com