Arsene Wenger: Tidak Ada Pemain yang Lebih Baik dari Welbeck

Arsene Wenger: Tidak Ada Pemain yang Lebih Baik dari Welbeck

115
0
SHARE
Arsene Wenger: Tidak Ada Pemain yang Lebih Baik dari Welbeck
Arsene Wenger, manajer Arsenal

Arsene Wenger Sebut Tidak Ada Pemain yang Lebih Baik dari Welbeck di ‘Pasar’

Rebutbola – Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dia sepertinya tidak akan mendatangkan pemain baru lagi bulan ini menyusul kedatangan Mohamed Elneny minggu ini.

The Gunners menyelesaikan kesepakatan untuk menandatangani gelandang Mesir dari FC Basel pada Kamis (14/1) sebagaimana Wenger membutuhkan pemain baru untuk menutupi cedera Francis Coquelin.

Arsenal tengah dikaitkan dengan sejumlah pemain lain dalam beberapa pekan terakhir karena Wenger mempertimbangkan untuk memperkuat skuadnya pada paruh kedua musim ini.

Arsene Wenger: Tidak Ada Pemain yang Lebih Baik dari Welbeck
Danny Welbeck masih harus dirawat untuk dua atau tiga minggu lagi

Namun, pelatih asal Prancis ini mengatakan bahwa ia akan lebih memilih untuk memiliki semua bintang yang cedera, termasuk orang-orang seperti striker Danny Welbeck, kembali tersedia, daripada membawa lebih banyak pemain bulan ini.

Berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan di London. tempat latihan Arsenal pada Jumat pagi, Wenger mengatakan, “Idealnya, secara pribadi, saya lebih suka untuk memiliki pemain yang kembali dari cedera.”

“Seperti Welbeck, misalnya, yang telah keluar sejak April tahun lalu dan sekarang tinggal dua atau tiga minggu lagi.”

“Saya yakin bahwa saya tidak akan menemukan pemain yang lebih baik daripada Welbeck di pasar.”

“Jika Anda memberi saya pilihan, saya akan lebih memilih untuk memiliki semua pemain yang cedera saya kembali dan mengakhiri musim dengan semua pemain tersedia.”

Arsenal, yang saat ini hanya terpaut selisih gol dengan Leicester City  yang berada di peringkat kedua, akan berkunjung ke Stoke City pada hari Minggu pada lanjutan Liga Utama Inggris.

rebutbola.com