Copa del Rey Siap Masuki Perempat final

Copa del Rey Siap Masuki Perempat final

129
0
SHARE
Copa del Rey Siap Masuki Perempat final
Copa del ey

Valencia Dan Atletico Madrid Maju Ke Perempat Besar Copa Del Rey

Rebutbola – Kejuaraan Copa del Rey semakin meruncing, pertandingan leg kedua Copa del Rey telah rampung dilaksanakan seluruh tim dan kini menyisakan 8 tim untuk kembali diadu di babak perempat final. Atletico Madrid dan Valencia menjadi dua tim terakhir yang lolos ke babak perempat final.

Atletico Madrid dan Valencia meraih hasil identik pada pertandingan kedua babak 16 besar, Kamis malam atau Jumat dini hari WIB.

Antoine Griezmann
Antoine Griezmann

Bermain di Stadion Vicente Calderon, Atletico Madrid menang 3-0 atas klub satu daerah, Rayo Vallecano. Gol Angel Correa (40′) dan Antoine Griezmann (80′, 90′) mengantarkan Atletico Madrid lolos dengan agregat 4-1.

Kemenangan besar dengan skor serupa dicatat Valencia. Bertandang ke Los Carmenes, Los Che menang berkat gol Wilfried Zahibo (42′), Paco Alcacer (63′), dan penalti Pablo Piatti (84′).

Berbeda dengan nasibnya di La Liga, Valencia terlihat lebih kuat di ajang Copa del Rey. dengan hasil tersebut merupakan kemenangan kedua yang diraih Gary Neville semenjak ditunjuk sebagai pelatih Valencia. Pada pertemuan pertama, Valencia meraih kemenangan 4-0 di Mestalla sehingga berhak lolos ke perempat final berkat agregat 7-0.

Atletico Madrid dan Valencia menyusul langkah Sevilla, Mirandes, Celta Vigo, Athletic Bilbao, Barcelona, dan Las Palmas yang telah lebih dulu lolos.

Pertandingan perempat final Copa del Rey akan dimainkan pada 20 dan 27 Januari 2016.

Rebutbola.com