Darmian Tak Sabar Lawan Liverpool

Darmian Tak Sabar Lawan Liverpool

108
0
SHARE
Darmian Tak Sabar Lawan Liverpool
Darmian

Liverpool Menjadi Target Kemenangan Darmian

Rebutbola – Akhir pekan ini akan menjadi akhir pekan yang paling ditunggu oleh salah satu punggawa Manchester United, Matteo Darmian. Ya, pertandingan super big match antara Liverpool dan MU akan menjadi salah satu pertandingan yang ditunggu akhir pekan nanti. Bagi pemuda berkebangsaan Itali ini, pertandingan tersebut menjadi pertandingan yang sangat ditunggunya.

Dirinya juga mengatakan bahwa saat ini timnya sangat butuh kemenangan, terutama dari tim yang bisa dibilang berkualitas di Liga. Seperti yag diketahui, Setan Merah baru saja mendapatkan hasil yang kurang baik di akhir pekan lalu ketika mereka hanya mendapatkan hasil imbang 3-3 melawan Newcastle United.

Darmian Tak Sabar Lawan Liverpool
Darmian

Gelandang United yang juga mengharapkan kemenangan di laga kontra The Magpies harus kecewa. Ia kali ini berambisi untuk mendapatkan balasan kemenangan ketika melawan Liverpool di Anfield.

“Kami sebenarnya sudah mendapatkan kemenangan yang cukup baik 2-0 namun sayang hasil imbang menjadi hasil akhir,” jelas Darmian pada laman resmi klub.

“Inilah sepakbola, kami yang sudah unggul nyatanya dapat disamakan kedudukan di 40 menit terakhir kami hanya mendapatkan hasil imbang, bukan kemenangan.

“Pertandingan kontra Liverpool menjadi penantian saya dan saya harap Manchester United bisa bermain lebihi baik. Kami akan mencoba berada dalam kondisi sesiap mungkin untuk pertandingan tersebut dan sekarang kami ingin fokus – selain itu kami juga amat ingin meraih kemenangan.”

Rebutbola.com