Demichelis Harapkan Perlombaan Ketat di Liga Premier

Demichelis Harapkan Perlombaan Ketat di Liga Premier

79
0
SHARE
Demichelis Harapkan Perlombaan Ketat di Liga Premier
Martin Demichelis, bek Manchester City

Martin Demichelis Percaya Manchester City Siap untuk Perlombaan Ketat Gelar Liga Premier

Rebutbola – Bek Manchester City, Martin Demichelis percaya Manchester City sudah cukup siap dalam perburuan gelar Premier League dan mengharapkan perlombaan ketat untuk gelar tersebut.

Man City saat ini tengah terpaut tiga poin di belakang dua posisi teratas klasemen liga, Arsenal dan Leicester City, tapi Demichelis yakin timnya sudah cukup siap dalam rangka perlombaan ketat untuk gelar Liga Premier setelah hari Rabu (13/1) ditahan imbang 0-0 oleh Everton.

Demichelis Harapkan Perlombaan Ketat di Liga Premier
Manchester City vs Everton

“Saya pikir itu penting saat Arsenal tidak menang dan kami hanya tiga poin di belakang pemimpin klasemen,” ujar pemain internasional Argentina tersebut.

“Kami harus melanjutkan perang sampai akhir dan kami memiliki banyak pertandingan untuk meraup tiga poin, tapi kami harus menang sesegera mungkin.”

“Arsenal akan menghadapi Stoke dan itu adalah pertandingan yang sulit. Jadi kami memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiga poin (memiliki poin yang sama dengan mereka). Jika kami terus bermain seperti di babak kedua saya pikir kami akan memenangkan pertandingan berikutnya dan kemudian pertandingan berikutnya lagi.”

Demichelis melanjutkan: “Saya pikir kami mencoba segalanya untuk memenangkan pertandingan tapi kiper Everton dan pemain lainnya bertahan dengan cukup baik.”

“Jadi kami tidak senang karena kami tidak menang, tapi positifnya adalah kami tidak kemasukan gol. Saya pikir kami berada dalam permainan yang baik dan kami harus terus bermain seperti yang kami mainkan di babak kedua.”

rebutbola.com