Drogba Diminta Kembali ke MLS

Drogba Diminta Kembali ke MLS

112
0
SHARE
Drogba Diminta Kembali ke MLS
Drogba saat berseragam Montreal Impact

Petinggi MLS Berharap Drogba Kembali untuk Sisa Kontraknya

Rebutbola – Petinggi MLS berharap Didier Drogba datang kembali pada tahun 2016 ini, yang merupakan tahun terakhir kontraknya untuk klub Kanada, Montreal Impact.

Sudah seminggu sejak L’Equipe melaporkan bahwa striker Montreal Impact, Didier Drogba akan pensiun untuk bergabung bersama staf pelatih Chelsea, tetapi tidak ada pengumuman resmi yang datang dari sang pemain.

Drogba Diminta Kembali ke MLS
Drogba saat masih membela The Blues

Petinggi MLS, Don Garber mengatakan kepada media di Kamis MLS SuperDraft bahwa dia masih belum tahu tentang niat mantan bintang Chelsea, tapi dia berharap pemain berusia 37 tahun akan kembali pada tahun ini.

“Diskusi terbaru seperti yang Anda lihat di Twitter adalah bahwa dia belum memutuskan untuk pensiun, tapi itu situasi yang sedang berlangsung dan saya hanya tidak memiliki update untuk Anda sekarang,” kata Garber. “Setiap orang berhak untuk mengakhiri karir mereka ketika mereka siap tetapi ia masih terikat kontrak dan kami berharap dia kembali mengenakan jersey kami dan siap untuk bermain.”

Garber mengacu pada respon Drogba di Twitter untuk laporan L’Equipe, di mana striker asal Pantai Gading ini mengatakan, “Sangat menyenangkan menerima pesan ini, tetapi saya belum mengumumkan pensiun saya & saya masih dalam diskusi dengan @impactmontreal tentang masa depan saya.”

Pemain internasional Pantai Gading tersebut bermain di MLS selama selama setengah musim, dengan mencetak 11 gol dalam 11 pertandingan musim reguler.

“Didier sangat menarik dan melakukan banyak hal-hal besar untuk dampak yang besar,” kata Garber. “Dia membawa beberapa sukacita untuk liga dan saya yakin di para pendukung Montreal tidak akan pernah lupa hal itu.”

rebutbola.com