Ironis, Upaya Bunuh Diri Pemain Tertua World Cup

Ironis, Upaya Bunuh Diri Pemain Tertua World Cup

114
0
SHARE
Faryd Mondragon
Faryd Mondragon

Mantan Kiper Kolombia Dilarikan Ke Rumah Sakit

rebutbola – Pemain tertua yang tercatat rekor dalam World Cup Selasa kemarin telah dilarikan ke rumah sakit setelah dilaporkan telah mencoba melakukan bunuh diri. Ialah mantan kiper Colombia, Faryd Mondragon.

Klinik The Valle del Lini di kampung halamannya, Cali, sudah mengonfirmasikan bahwa Mondragon yang menjadi pemain tertua dalam World Cup pada tahun 2014 diakui mengalami keseimbangan metabolisme. Rumah sakit tersebut kemudian menyatakan eks kiper berusia 44 tahun tersebut kini sudah “dalam kondisi yang baik dan sedang dalam masa observasi medis” meskipun mereka tidak menyatakan kapan Mondragon akan dipulangkan.

Kabar tersebut terkuat beberapa jam setelah Mondragon sempat mem-posting sebuah pesan yang sangatlah mengkhawatirkan di akun Instagram miliknya yang kini sudah dihapus setelah dirinya ketahuan mencoba bunuh diri.

“Hanya ada saya dan hanyalah saya yang boleh menilai hidup saya dan saya lelah dinilai serta dikritik oleh orang lain tanpa kemungkinan untuk membela diri saya sendiri,” tulisnya di postingan Instagram mantan pemain tersebut.

Beberapa laporan dari Colombia telah mengusulkan bahwa ia telah menelan sejumlah besar dosis obat anti-depresi.

Faryd Mondragon
Faryd Mondragon
Faryd Mondragon
Faryd Mondragon

Ketika ia berumur 43 tahun dan lewat tiga hari, Mondragon mengalahkan rekor Roger Milla sebagai pemain tertua yang bermain di laga final World Cup sewaktu kemenangannya saat melakoni pertandingan melawan Jepang dengan skor 4-1. Eks kiper Real Zaragoza, Galatasaray, dan Metz tersebut semenjak itu sudah pensiun dari dunia persepakbolaan dan mulai bekerja sebagai cendekiawan sejak tahun lalu.

rebutbola.com