Jarang Dimainkan, Pereira Buka Asa Pindah ke Klub Lain

Jarang Dimainkan, Pereira Buka Asa Pindah ke Klub Lain

74
0
SHARE
Jarang Dimainkan, Pereira Buka Asa Pindah ke Klub Lain

Andreas Pereira Berharap Dapat Diberi Kesempatan Lebih untuk Bermain

Rebutbola – Andreas Pereira terus bersabar menunggu peluang pertama untuk tim utama Manchester, tapi dikabarkan terbuka dipinjamkan ke klub lain.

Gelandang Manchester United, Andreas Pereira mengatakan kesepakatan pinjaman bisa saja disepakati agar dirinya mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Jarang Dimainkan, Pereira Buka Asa Pindah ke Klub Lain
Andres Pereira

Pereira hanya diberikan dua kali pertandingan oleh manajer Louis van Gaal musim ini, dengan kedua permainan tersebut datang dari Piala Liga.

Ketika ditanya tentang kemungkinan bergerak pinjaman, Pereira berkata, “Mungkin. Kami akan melihat apa yang terjadi. Saya ingin tinggal di sini, tentu saja, tapi Anda tidak pernah tahu.”

“PSV banyak membantu saya ketika saya masih muda dan United telah membantu membuat saya menjadi pemain seperti saat ini.”

“Mereka memberi saya segala sesuatu yang harus saya pelajari dan saya belajar setiap hari di sini.”

“Di United, mereka mengajarkan saya tentang hal-hal di luar lapangan juga, bagaimana menangani barang-barang dengan keluarga Anda dan bagaimana menjadi seorang pria.”

“Bagian itu sangat penting, bukan hanya sisi sepak bola tapi di luar lapangan juga. PSV membantu saya banyak dengan itu juga.”

Andreas mengatakan dia senang menunggu kesempatan di Old Trafford, dan seharusnya tidak dipinjamkan ke klub lain.

“Anda hanya harus menangani hal semacam ini, tetap menunggu kesempatan Anda dan saya pikir itulah yang saya lakukan, dan terus bekerja keras,” katanya.

“Tentu saja Anda ingin bermain di setiap pertandingan, tetapi saya berada di bangku cadangan. Ketika saya datang saya ingin membantu tim saya, jadi mudah-mudahan lain kali [mungkin saya bisa mulai].”

rebutbola.com