Leicester City Permalukan Tottenham di White Hart Line

Leicester City Permalukan Tottenham di White Hart Line

87
0
SHARE
review tottenham vs leicester
review tottenham vs leicester

RebutBola – Leicester City sukses merebut raihan poin sempurna dari kandang Tottenham. Pada pertandingan ini bukan Vardy atau Mahrez yang muncul sebagai pahalawan, melainkan sumbangan gol R.Huth yang mampu membawa The Fox saat ini kian menempel Arsenal dipuncak klasemen.

Tuan rumah langsung memulai dominasi permainan sejak babak pertama dimulai. Laga berjalan 11 menit mereka suah punya kesempatan emas melalui sundulan akurat Toby Alderweireld yang secara gemilang dimentahkan Kasper Schmeichel.

Sementara Leicester yang bermain dibawah tekanan, beberapa kali mampu melancarkac serangan balik yang mampu membuat lini pertahanan Tottenham kerepotan. Di menit ke-23 kala pergerakan Shinji Okazaki menjadi ancaman tersendiri bagi pertahanan Spurs sebelum mampu dipatahkan. Dua menit berselang giliran Danny Drinkwater memaksa Hugo Lloris melakukan penyelamatan.

Setelah momen tersebut. Kedua kesebelasan sama – sama menampilkan permainan terbuka. Jual beli serangan pun terjadi dan menambah seru laga ini. Namun dari serangkaian sereangan yang dibuat kedua tim ini, tidak ada satu gol pun yang terjadi dibabak pertama dan babak pertama berakhir dengan skor imbang.

Selepas keluar dari kamar ganti, Tottenham masih terus melanjutkan dominasinya atas Leicester. Namun The Fox hampir saja unggul pada menit ke 51, andai saja sepakan Vardy yang membentur Kane di dalam kotak penalti mampu dimaksimalkan dengan baik.

Akhirnya gol kemenangan datang untuk anak asuh Claudio Ranieri . di tujuh menit akhir laga bubaran Sepak pojok yang dilepaskan Christian Fuchs mampu disambar dengan tandukan Robert Huth dan melesat merobek gawang dari Hugo Lloris.

Susunan Pemain :

Tottenham Hotspur : Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Davies; Dier, Carroll; Lamela, Eriksen, Alli; Kane

Leicester City : Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, Kante, Drinkwater, Albrighton; Okazaki, Vardy