Madrid Siap Ajukan Banding Terkait Sanksi FIFA

Madrid Siap Ajukan Banding Terkait Sanksi FIFA

99
0
SHARE
Tips Untuk Madrid dari Mantan Pemain Mereka
Real Madrid

Madrid Sebut Sanksi Yang Mereka Terima Tidak Masuk Akal

Rebutbola – Setelah resmi di coret untuk mendaftarkan pemain selama dua bursa Transfer oleh FIFA, Real Madrid telah mengecam sanksi tersebut, dan menyebut bahwa sanksi yang di jatuhkan oleh FIFA tidak masuk akal.

Dua tim Ibukota Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid telah dikenakan larangan transfer oleh badan sepakbola tersebut pada kamis kemarin atas pelanggaran yang dilakukan kedua klub tersebut berkaitan dengan pendaftaran pemain dibawah usia18 tahun.

El Real dan Atletico akan dilarang untuk mendaftarkan anggota skuad baru selama dua jendela transfer berikutnya, yang berarti setiap pemain yang mereka tandatangani baru akan bisa bermain bersama kedua klub tersebut saat musim 2017/2018 mendatang.

Madrid Siap Ajukan Banding Terkait Sanksi FIFA
Jose Angel Sanchez

Kedua klub telah mengkonfirmasi niat mereka untuk mengajukan banding dan Direktur Umum Real Madrid Jose Angel Sanchez mengatakan bahwa dirinya yakin banding tersebut akan berhasil.

“Sanksi ini sangat tidak masuk akal dan mengarah ke pernyataan yang keliru tersebut, seperti sanksi bagi anak-anak Zidane atau saudara dari [Ezequiel] Garay.

“Klub ini yakin banding akan berhasil, bahkan pada Larangan yang di jatuhkan FIFA.

“Kami akan melakukan apa pun yang harus kita lakukan. Kami hanya berharap keadilan berlaku dan tidak ada konsekuensi bagi klub. Mudah-mudahan itu tidak sampai ke [Pengadilan Arbitrase Olahraga] namun kami akan mengarah ke sana jika perlu.” Tutup sang direktur tersebut.

Rebutbola.com