Mata Sarankan Messi dan Neymar untuk Bergabung ke Liga Premier

Mata Sarankan Messi dan Neymar untuk Bergabung ke Liga Premier

86
0
SHARE
Mata Sarankan Neymar dan Messi untuk Bergabung ke Liga Premier
Juan Mata - Manchester United

Mata Rekomendasikan Liga Inggris untuk Para Superstar Sepakbola

Rebutbola – Juan Mata mengatakan ia tidak akan ragu-ragu dalam merekomendasikan Liga Inggris untuk para pemain terbaik dunia seperti Messi dan Neymar. Pemain ini ingin melihat lebih banyak dari superstar sepakbola dunia di Liga Premier.

Juan Mata mencetak rekor transfer bagi Manchester United, setelah klub tersebut menggelontorkan dana sebesar 37 juta poundsterling ketika didatangkan dari Chelsea.

Mata Sarankan Messi dan Neymar untuk Bergabung ke Liga Premier
Messi dan Neymar

Pemain internasional Spanyol tersebut kini berada di musim keenamnya di Liga Premier dan ingin melihat orang-orang seperti Lionel Messi dan Neymar bergabung dengannya.

Mata mengatakan ia akan merekomendasikan Inggris untuk orang yang mencari tantangan.

“Saya menikmati segala sesuatu tentang sepak bola di negeri ini,” katanya kepada The Mirror.

“Sejak saat saya datang ke sini, lebih dari empat tahun yang lalu, saya menikmati setiap menitnya di setiap pertandingan.

“Saya pikir itu adalah pengalaman yang hebat untuk bermain sepakbola di sini dan saya selalu mengatakan hal yang sama.”

“Saya akan menyarankan setiap pemain di dunia untuk mencoba untuk bermain di Liga Premier untuk setidaknya satu musim dan menyadari seberapa besar dan bagaimana sepakbola merupakan hal yang besar di negara ini.”

“Kami bicara tentang rasa hormat dari para fans, organisasi besar di liga. Saya benar-benar menyukainya.”

Premier League tidak memiliki satu wakil di FIFPro World XI.

Mata mengatakan meskipun Liga Premier tidak terkenal karena possession football-nya, tapi liga ini merupakan liga yang memilki kualitas yang tinggi.

“Jelas itu benar bahwa lebih banyak tim di Spanyol mencoba yang bermain possession football, tapi saya masih benar-benar seperti itu di sini,” katanya.

“Saya bukan pemain terkuat yang pernah, tapi jika Anda cukup pintar untuk mencoba untuk menemukan ruang, Anda masih dapat memiliki waktu pada bola, Anda dapat menciptakan peluang dan menikmati sepak bola, asah keterampilan Anda, memberikan assist dan skor.”

“Saya pikir sepakbola Inggris dapat memberikan kesempatan itu.”

rebutbola.com