Misi Spalletti Kembali ke Serigala Roma

Misi Spalletti Kembali ke Serigala Roma

115
0
SHARE
Misi Spalletti Kembali ke Serigala Roma
Spalletti Kembali ke Roma

Misi Spalletti yang Pertama Adalah Mengembalikan Lagi Kepercayaan Para Tifosi

RebutbolaAS Roma akhirnya secara resmi mengumumkan nama Luciano Spalletti sebagai Alenatore Roma yang baru. Dirinya secara resmi menggantikan posisi yang sebelumnya diisi oleh Rudi Garcia.

Garcia secara mengenaskan harus dipecat oleh manajemen Roma usai serangkaian hasil negatif yang menimpa Roma di musim ini, Garcia sendiri sudah total menangani Roma selama dua setengah musim dimana Garcia berhasil membawa Roma menjadi Runner up Serie A dua tahun berturut-turut yaitu pada musim 2013/14 dan 2014/15.

Kini Spalletti yang mengemban tugas barunya siap bersaing kembali untuk mendapatkan Scudetto musim ini. Spalletti mengaku tugas pertamanya kembali ke Roma saat ini adalah mengembalikan lagi kepercayaan para Fans Roma dan siap bersaing mendapatkan Scudetto dari para rival mereka.

Spalletti kini sudah tiba di Roma. Setelah mendarat di bandara Fiumicino pada 14 Januari 2016 waktu setempat, Spalletti langsung menuju pusat latihan Roma di Trigoria.

Misi Spalletti Kembali ke Serigala Roma
Spalletti dan Totti

Di sana, Spalletti bertemu dengan direktur Roma Walter Sabatini serta para pemain Roma. Spalletti pun langsung memimpin sesi latihan pertama bersama Francesco Totti dan kawan-kawan.

Kini tantangan pertama Spalletti adalah memimpin anak asuhnya itu pada pertandingan melawan Hellas Verona di stadion kebanggan mereka Olimpico di akhir pekan ini.

Spalletti sendiri sebetulnya bukan wajah baru bagi publik Roma, dirinya adalah mantan pelatih Roma dari tahun 2005 sampai 2009 yang sukses membawa Roma meraih dua piala Coppa Itaia dan satu Piala Super Italia.

Rebutbola.com