Ozil Kembali Raih Pemain Terbaik Jerman 2015

Ozil Kembali Raih Pemain Terbaik Jerman 2015

101
0
SHARE
Mesut Ozil
Mesut Ozil

Penghargaan Pemain Terbaik Jerman 2015 Jatuh Kepada Mesut Ozil

rebutbolaMesut Ozil-nya Arsenal telah dinobatkan sebagai Germany’s Player of the Year untuk tahun 2015, itu mengalahkan mega bintang, Thomas Muller, dari Bayern Munich dalam penghargaan tersebut.

Gelandang penyerang tersebut telah diberikan penghargaan setelah penampilannya yang sempurna di tim nasional Jerman selama tahun 2015 tersebut.

Ozil meraih 51.000 suara, yang mewakili 45.9 persen dari total suporter jerman. Alhasil ia memenangkan tropi tersebut yang tahun lalu dimenangkan oleh Toni Kroos dari Real Madrid.

Akun Twitter tim nasional Jerman juga menyempatkan untuk mengucapkan selamat kepada pemainnya atas penghargaan tersebut dengan menuliskan: “Selamat, @MesutOzil1088! Sang penyihir @Arsenal adalah Pemain Jerman Terbaik Tahun 2015”.

Jonas Hector asal Cologne meraih peringkat ketiga dibelakang Ozil dan Muller selagi pemain Arsenal tersebut mengambil penghormatannya. Gelandang The Gunners itu telah berlari sejauh 92.17 KM untuk tim nasional tersebut di tahun 2015, menyediakan sebanyak enam kali assist di kalender tahunan.

Thomas Muller
Thomas Muller

Ini merupakan keempat kalinya Ozil telah mengklaim penghargaan untuk negaranya. Ia telah memenangkan sekitar tiga penghargaan pribadi berturut-turut antara tahun 2011 hingga 2013. Ozil pun membintangi delapan laga internasional negaranya tersebut di tahun 2015 serta menikmati lima kemenangan – sebelum friendly match di November lalu melawan Perancis.

Ozil telah mengalami kenaikan yang dramatis dalam kokonsistensiannya kepada raksasa London utara di tahun 2015-2016. Pemain berusia 27 tahun tersebut kini telah menyediakan sebanyak 16 assist hanya dalam 20 penampilan Liga Premiernya dan telah menjadi denyut bagi aspirasi gelar manajernya, Arsene Wenger.

rebutbola.com