Pertandingan Barca Buat Komentatornya Tertidur

Pertandingan Barca Buat Komentatornya Tertidur

121
0
SHARE
Vasily Utkin

Komentator Rusia Tertidur Saat Menyaksikan Pertandingan Barcelona

rebutbola – Beberapa cendekiawan mendeskripsikan tim Barcelona yang sekarang sebagai tim terbaik sepanjang waktu namun meskipun menyaksikan Lionel Messi yang didewa-dewakan serta Neymar pun ternyata tidaklah cukup untuk membuat seorang komentator TV Rusia tetap terbangun.

Vasily Utkin – salah satu komentator terkemuka dari Match TV yakni penyiaran pertandingan olah raga negara Rusia yang didirikan oleh presiden Vladimir Putin tahun lalu – tengah menyaksikan tim Luis Enrique kontra Bayer Leverkusen di laga Champions League Desember lalu ketika ia secara tidak sengaja tertidur di penghujung pertengahan pertama dari pertandingan yang berujung seri dengan skor 1-1 tersebut. Utkin kini telah disuspensi meskipun faktanya bahwa ia mengaku mengidap gangguan tidur kronis.

“Saya yakin bahwa itu (suspensi) dikarenakan momen komentar saya di pertandingan antara Bayer dan Barca itu namun saya tidak hanya ditegur karena pertandingan itu saja,” ujar Utkin.

Barca vs Bayer Leverkusen
Barca vs Bayer Leverkusen

“Saya bisa menjelaskan apa yang terjadi di pertandingan. Selama beberapa tahun, saya sudah menderita gangguan tidur kronis. Jadi ya secara kebetulan saja itu terjadi di akhir dari pertengahan pertama laga tersebut dan saya tertidur dan saya pun juga berbicara selama saya tidur.”

Utkin yang kini berusia 43 tahun adalah seorang figur yang penuh kontroversi dalam sepak bola Rusia yang dikenal dari komen-komennya yang blak-blakan. Tahun lalu, ia secara terbuka mengkritik kepala produser Match TV, Tina Kandelaki di Twitter dan berkata bahwa tak seorangpun di Rusia yang berbicara mengenai olah raga lebih “hambar, payah, dan menjijikan” dibandingan produser TV tersebut. Kandelaki merespon dengan memanggil Utkin “si gendut” sebelum keduanya akhirnya berbaikan.

Match TV dimiliki oleh raksasa perusahaan energi negara, Gazprom, dan merekrut produsernya, Charles Coplin, seorang pria berumur 52 tahun yang merupakan mantan eksekutif NFL, NHL, dan ABC Sports tahun lalu.

rebutbola.com