Pique Di Cap Sebagai Seorang Berandalan

Pique Di Cap Sebagai Seorang Berandalan

97
0
SHARE
Pique Di Cap Sebagai Seorang Berandalan
Gerard Pique

Komentar Pique Atas Suporter Espanyol Di Kecam

Rebutbola – Sebelum pertandingan melawan Espanyol di leg kedua Copa del Rey, Bek Barcelona, Gerard Pique mengejek penggemar Espanyol karena tidak bisa datang untuk memenuhi stadion mereka saat tim mereka bertanding melawan Barcelona, dan para pendukung Espanyol membalas ejekan yang di lontarkan Pique dengan membentangkan spanduk yang berisi hinaan untuknya.

Mantan pelatih Espanyol, Javier Clemente telah mengecam tindakan bek Barcelona, dirinya menklaim ejekan yang dilakukan oleh bek tersebut membuat dirinya bertingkah seperti seorang berandalan.

Pique Di Cap Sebagai Seorang Berandalan
Javier Clemente

Selain itu Clemente juga berkomentar tentang Banner yang di bentangkan oleh pendukung Espanyol yang berisi tentang Istri Pique, Shakira saat Barcelona menang 2-0 atas Espanyol pada leg kedua Copa del Rey, hari rabu kemarin.

Pendukung Espanyol memang telah menargetkan pemain tersebut setelah pemain internasional Spanyol tersebut mengejek para pendukung klub karena tidak mampu untuk mengisi stadion mereka setelah Barca menghancurkan Espanyol 4-1 di leg pertama saat mereka bertandang ke Camp Nou.

Berbicara tentang tindakan bek tersebut, Clemente yang kini melatih Libya setelah menikmati tiga musim berkuasa di Espanyol mengatakan kepada Radio 4G bahwa kadang- kadang Pique datang di sebagai suporter atau seperti seorang berandal.

“Dia adalah seorang berandal yang dimiliki Barcelona dan tidak menyadari bahwa dia merupakan pemain yang sangat penting bagi Barcelona dan Spanyol.” Kata Clemente kepada Radio 4G

“Dia harus berhenti bertindak seperti seorang fans” tutup Manajer tersebut.

Rebutbola.com