Aaron Ramsey Sang Pembawa Kabar Duka

Aaron Ramsey Sang Pembawa Kabar Duka

147
0
SHARE
Ramsey Akan Cepat Beradaptasi Bersama Barca
Aaron Ramsey

Duka Terjadi Lagi, Tokoh Dunia Meninggal Setelah Aaron Ramsey Cetak Gol

Rebutbola – Belum rampung duka yang di berikan sepeninggal penyanyi sekaligus pencipta lagu David Bowie , dunia hiburan dunia kembali harus kembali berduka, kini pemeran Proffesor Snape di serial Harry Potter, Alan Rickman juga harus meninggalkan dunia hiburan untuk selama-lamanya.

Alan Rickman, pemeran Professor Snape dilaporkan telah meninggal kemarin di usia 69 tahun. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh keluarga Alan dan penyebab kematiannya dikarenakan oleh penyakit kanker.

Ramsey Sang Pembawa Kabar Duka
Alan Rickman

Menariknya kedua tokoh tersebut sama sama meninggal tepat sehari setelah pemain Arsenal, Aaron Ramsey mencetak gol. Ramsey berhasil mencetak gol ke gawang Liverpool sehari sebelum kepergian Alan Rickman. Pada laga tersebut Arsenal di tahan imbang 3-3 oleh Liverpool. Sedangkan David Bowie meninggal setelah setelah pemain asal Wales tersebut mencetak gol ke gawang Sunderland.

Aaron ramsey memang terkenal dengan kutukan golnya, sebelum berita ini diturunkan, Reboutbola.com telah merilis artikel tentang gol kutukan Ramsey. Percaya atau tidak dengan meninggalnya Alan Rickman memperpanjang daftar tokoh yang meninggal setelah Ramsey mecetak gol.

Alan Rickman merupakan seorang aktor Inggris yang sangat dihormati di dunia perfilman dan teater. Peran pertama yang melambungkan namanya adalah sebagai penjahat di film Die Hard bernama Hans Gruber. Selain itu, Alan Rickman menjadi sangat terkenal berkat karakter yang ia perankan dalam film Harry Potter, yakni Professor Snape.

Berbagai peran yang juga pernah ia mainkan adalah Sheriff of Nottingham dalam film Robin Hood: Prince of Thieves, Jamie dalam Truly, Madly, Deeply, Colonel Brandon dalam film garapan Ang Lee tahun 1995 berjudul Sense and Sensibility, Harry dalam Love Actually, dan P. L. O’Hara dalam An Awfully Big Adventure. Selain itu, Alan pernah menerima piala Golden Globe, Emmy Award, dan Screen Actors Guild Award untuk perannya sebagai Rasputin dalam Rasputin: Dark Servant of Destiny.

Rebutbola.com