Ranieri: Pertandingan Melawan Tottenham Layaknya Sesi Latihan Bagi Jamie Vardy

Ranieri: Pertandingan Melawan Tottenham Layaknya Sesi Latihan Bagi Jamie Vardy

72
0
SHARE
Arsenal Hanya Tinggal Tunggu Vardy
Jamie Vardy & Claudio Ranieri - photo

Ranieri Mengungkapkan Bahwa Jamie Vardy Belum Berlatih Selama Sebulan Karena Cedera

Rebutbola – Bintang Leicester City, Jamie Vardy belum berlatih selama sebulan karena mengalami cedera pangkal paha.

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri telah mengungkapkan ia tidak yakin ketika bintang Jamie Vardy terakhir fit.

Vardy menjadi bintang penting atas kedigdayaan Leicester di Premier League yang saat ini berada di urutan kedua klasemen liga, terpaut dari pemuncak klasemen, Arsenal dengan selisih gol.

Pemain internasional Inggris ini memecahkan rekor Liga Premier dengan mencetak gol di 10 pertandingan berturut-turut dalam perjalanan ke golnya dengan 15 gol liga musim ini.

Ranieri: Pertandingan Melawan Tottenham Layaknya Sesi Latihan Bagi Jamie Vardy
Jamie Vardy, striker Leicester City

Tapi Ranieri mengatakan striker tersebut harus memerangi cedera pangkal paha dan tidak berlatih untuk bulan terakhir, setelah hanya bermain lebih 70 menit saat kemenangan 1-0 di Tottenham pada Rabu (13/1).

“Ini sulit untuk mengatakan [ketika dia fit terakhir], ini penting saat ia terus bermain. Jika dia tidak berlatih dengan baik itu penting ia menjaganya terus bermain. Pertandingan tersebut seperti sesi latihan untuk dia,” kata Ranieri.

“Jamie akan mulai membuat sesi pelatihan dengan kami, dia semakin baik. Ini penting, itu akan menjadi ya atau tidak bagaimana saya mengelola dirinya.”

“Ini akan tergantung pada pertandingan dan jika saya melihat dia sedikit lelah. Saya lebih suka untuk mengelola dirinya selama sesi latihan. Para pemain penting harus bermain setiap waktu dan beristirahat selama seminggu,” tambah mantan manajer Inter tersebut.

rebutbola.com