Ranieri: Rival Tidak Percaya Kami Dapat Menangkan Gelar

Ranieri: Rival Tidak Percaya Kami Dapat Menangkan Gelar

81
0
SHARE
Ranieri: Rival Tidak Percaya Kami Dapat Menangkan Gelar
Claudio Ranieri, pelatih Leicester City

Ranieri Sebut Para Pesaing Gelar Liga Premier Tidak Percaya Leicester Dapat Raih Gelar

Rebutbola – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri berpendapat bahwa apa yang pesaing Leicester City untuk gelar Liga Premier katakan di depan umum berbeda dengan pandangan pribadi mereka. Mantan manajer Juventus ini mengatakan bahwa saingan Leicester City di Premier League tidak benar-benar percaya bahwa mereka dapat memenangkan gelar musim ini.

Ranieri: Rival Tidak Percaya Kami Dapat Menangkan Gelar
Para punggawa Leicester rayakan gol ke gawang Tottenham

Leicester telah menantang tim papan atas gelar Liga Premier dengan terus berusaha keras dan meraih hasil positif dengan menang 1-0 di kandang Tottenham pada Rabu (13/1) yang membuat mereka memiliki perolehan yang sams dengan pemimpin klasemen, Arsenal yang hanya unggul selisih gol.

Namun, Ranieri merasa bahwa meskipun para pesaing Leicester mungkin membicarakan timnya di depan umum, mereka tidak menganggap mereka sebagai ancaman yang begitu serius.

Manajer asal Italia ini berkata, “Jika saya bersama tim besar dan saya melihat tim seperti Leicester, saya juga akan mengatakan, ‘Tim ini bisa bertarung untuk memperjuangkan gelar’.”

“Tapi itu adalah satu hal untuk dikatakan dan hal lain untuk dilakukan. Sangat mudah untuk mengatakan, ‘Ya, Leicester dapat bertarung untuk gelar’, tapi saya pikir mereka tidak percaya.”

“Semua orang berpikir, ‘cepat atau lambat mereka akan melemah’.”

“Jika ‘Leicester sedikit’ melemah itu normal, tapi itu tidak normal dengan apa yang Leicester lakukan.”

“Mungkin, cepat atau lambat, kita akan melemah, tapi sekarang itu fantastis dan sekarang fans kami sedang bermimpi. Mereka harus terus bermimpi dan kami harus terus bekerja keras,” tambah manajer yang pernah menukangi Chelsea ini.

rebutbola.com