Tribut Pemain, Staf, Dan Fans Newcastle Untuk Pavel Srnicek

Tribut Pemain, Staf, Dan Fans Newcastle Untuk Pavel Srnicek

72
0
SHARE
Pavel Srnicek
Pavel Srnicek

Tyneside Berikan Penghormatan Di Upacara Peringatan Srnicek

rebutbola – Dalam rangka menghormati mantan kiper Newcastle, Pavel Srnicek, Tyneside dan semua orang di dalamnya beralih dari segala pertandingan untuk mengikuti upacara peringatan mendiang dalam sebuah perpisahan yang emosional.

Ratusan teman dan fans bergabung dengan para anggota keluarga almarhum di gereja Parish of St Andrew di St James Park untuk mengadakan upacara peringatan tersebut Rabu kemarin mengikuti kematian Srnicek bulan lalu di umur 47 tahun.

Mantan rekan setimnya, Alan Shearer, Steve Harper, Shay Given, Rob Lee, Lee Clark, Alan Thompson, Scott Sellars, Steve Howey, Darren Peacock, Steve Watson, serta Brian Kilcline sempat hadir juga ditambah kehadiran mantan ketua, Sir John Hall dan Freddy Shepherd, direktur manajemen yang sekarang, Lee Charnley, manajer klub tersebut, Steve McClaren, manajer pengembangan sepak bola, Peter Beardsley, serta para pemain Tim Krul dan Steven Taylor.

Harper, yang dulu merupakan kiper muda berusia 17 tahun ketika ia pertama bertemu Srnicek, yang memimpin acara penghormatan tersebut. “Kau mencintai Newcastle, Pav, namun saya bisa memastikan kepadamu bahwa Newcastle mencintaimu,” ucapnya. “Sungguh sebuah keistimewaan untuk bertemu denganmu, untuk mengenalmu, untuk belajar darimu, dan untuk menyebutmu temanku.”

Kawan Srnicek dan agennya, Steve Wraith, berterima kasih kepada semua yang mengirimkan kartu ucapan dan doa kepada keluarga Srnicek di republik Ceko atas nama ibunya, Bernadette, serta adiknya, Milan, yang juga hadir dalam upacara tersebut.

Milan mengatakan: “Kau adalah seorang lelaki sejati dan merupakan geordie (sebutan untuk orang asli Tyneside) dan tempatmu akan selalu dicatat dan diingat di sejarah Newcastle United. Kami mencintaimu Pavel, kami betul-betul mencintaimu.”

Upacara tersebut juga sempat beralunan lagu kesukaan Srnicek yakni You’ll Never Walk Alone oleh Gerry and the Pacemakers, Lifted oleh Lighthouse Family, serta sebuah rekaman lagu Ceko yang judulnya diterjemahkan menjadi Kau dan Aku.

Pavel Srnicek
Pavel Srnicek
Upacara Penghormatan Pavel Srnicek
Upacara Penghormatan Pavel Srnicek

Shearer juga mengungkapkan: “Semua orang dari seluruh penjuru dunia datang kesini, dari seluruh kota di negara ini datang kesini, dan itu menyatakan bahwa Pav merupakan pemain professional yang baik hati, tulus, rendah hati, jujur, serta pekerja keras. Indah sekali jika ia sedang berada disekitar kami.”

rebutbola.com