Valencia Angkat Kembali Eks Direkturnya Untuk Tolong Gary Neville

Valencia Angkat Kembali Eks Direkturnya Untuk Tolong Gary Neville

87
0
SHARE
Neville dan Pitarch

Valencia Ingin Gary Neville Ditemani Direktur Baru Sebagai Penguatan Staf

rebutbolaValencia kini telah mengangkat kembali Jesus Garcia Pitarch sebagai direktur olah raga mereka untuk bekerjasama dengan manajer klub tersebut, Gary Neville.

Pitarch, yang ternyata merupakan seorang eks pemain di Valencia yang telah memenuhi peran yang sama di antara tahun 2002 hingga 2004 saat Rafael Benitez masih mengambil alih klub sebagai penanggung jawab, telah dikonfirmasi dan disetujui seperti yang dibuktikan dalam unggahannya Rabu kemarin.

Jesus Garcia Pitarch
Jesus Garcia Pitarch

“Kami memang sudah memberi tahu para pemegang saham kami serta para suporter bahwa kami waktu itu sedang merevisi ulang dan secara berulang-ulang mengakali struktur olah raga dari klub ini,” sang presiden klub itu, Lay Hoon Chan, menjelaskan.

“Hari ini kami bisa berbahagia sekali atas pengangkatan yang telah dijalankan karena sekarang kami sudah mendapatkan seseorang yang tidak hanya terbukti bahwa dia luar biasa namun ia juga merupakan seseorang yang akarnya saja berada pada tanah lapangan Valencia.”

Gary Neville
Gary Neville

Saat dibawah naungan Rafael Benitez, Valencia sempat memenangkan gelar liga dan piala UEFA, namun Jesus Garcia Pitarch yang kini sudah berusia 52 tahun itu kali ini telah bergabung dengan klub ini saat posisi ke-11 sedang diduduki oleh klub tersebut di meja setelah musim yang tak jauh berbeda sejauh ini. Neville pun masih belum mampu membuktikan kemampuannya karena masih belum juga mencatat kemenangan liga pertamanya semenjak mensukseskan Nuno Espirito Santo bulan lalu.

rebutbola.com