Vidal Ingin Idolanya Gagal Di Madrid

Vidal Ingin Idolanya Gagal Di Madrid

106
0
SHARE
Vidal Ingin Idolanya Gagal Di Madrid
Aleix Vidal

Vidal Kagumi Pelatih Baru Madrid

Rebutbola – Pelatih Anyar Real Madrid, Zinedine Zidane, ternyata memiliki penggemar di klub rival mereka Barcelona. Aleix Vidal mengaku mengagumi legenda Real Madrid yang sekarang menjadi pelatih tersebut. Namun dirinya berharap Zidane gagal membawa tropi untuk tim Ibukota.

Full-back Barcelona Aleix Vidal mengaku selalu menjadi penggemar dari Zinedine Zidane, tapi dia berharap legenda Prancis tersebut gagal untuk meniru keberhasilan saat masih bermain dengan saat menjadi pelatih kepala di Los Blancos sekarang.

Vidal Ingin Idolanya Gagal Di Madrid
Zinedine Zidane

Zidane adalah pahlawan untuk klub asal ibukota Spanyol setelah melihat seluruh karirnya bermain di klub antara musim 2001 hingga 2006, Zidane juga sukses memenangkan gelar Liga dan Liga Champions selama waktunya bermain di Santiago Bernabeu.

Pria berusia 43 tahun tersebut kini menjadi pelatih anyar dan bertugas membawa tropi untuk Madrid setelah menggantikan Rafael Benitez bulan ini, awal pertandingan Zidane sukses memukul Deportivo La Coruna 5-0 akhir pekan lalu.

Vidal adalah satu dari mereka yang mengagumi sosok Pria Perancis tersebut saat masih bermain.

“Mereka tampaknya telah memulai awal yang baik, tapi perebutan gelar akan di tentukan hingga akhir musim.” katanya kepada RAC.

“Saya berharap dia tidak memenangkan apa-apa. Saya selalu menjadi penggemar besar dari Zidane, tapi sekarang saya tidak bisa berharap dia beruntung bersama Madrid.” Tutup bek yang baru bermain bulan ini.

Rebutbola.com