Wenger Gambling Dengan Cedera Sanchez

Wenger Gambling Dengan Cedera Sanchez

82
0
SHARE
Wenger Gambling Dengan Cedera Sanchez
Alexis Sanchez

Sanchez Masih Diragukan Bermain Kontra Stoke City

Rebutbola – Menjelang laga kontra Stoke City, Pelatih Arsenal, Arsenal, Arsene Wenger mengaku dilema tentang resiko menurunkan Alexis Sanchez.

Manajer Arsenal Arsene Wenger merenungkan apakah dirinya akan mempertimbangkan untuk melakukan Gambling dengan memainkan penyerang bintang, Alexis Sanchez saat mereka melawan Stoke City pada hari Minggu nanti.

Pemain internasional Chili tersebut telah lama absen memperkuat The Gunners sejak tertahan imbang oleh Norwich City pada bulan November karena cedera hamstring yang dirina derita, tetapi saat ini dirinya sudah mendekati Come-back nya bersama Arsenal.

Wenger memuji sikap Sanchez yang telah pulih dari cedera dan dirinya akan mempertimbangkan apakah Sanchez layak dermain di Stadion Britannia, Arsenal tercatat belum pernah menang dalam lima kali kunjungan terakhir mereka ke kandang Stoke tersebut.

Wenger Gambling Dengan Cedera Sanchez
Arsene Wenger

Wenger mengatakan bahwa kehadiran Sanches di kandang Stoke nanti masih menjadi tanda tanya, Sanchez masih memiliki dua hari untuk menentukan apakan dia bisa bermain atau tidak.

“Dia fit dan telah dan telah bekerja sangat keras. Keputusan yang kita harus ambil adalah apakah kita harus berjudi pada cedera yang dia derita.” Ucap Wenger

Sang bos juga berharap kembalinya Sanchez di ikuti dengan pemain lain seperti Danny Welbeck dan Jack Wilshere dapat memberi mereka dorongan lebih karena mereka harus berjuang di perebutan tiga piala yang sedang mereka lakoni.

“Saat ini kita berada di awal Januari, dan masih berada dipuncak klasemen, yang memenuhi syarat di Liga Champions, masih di Piala FA, jadi kami dapat membuat musim yang fantastis,” lanjutnya.

“Faktanya kita memiliki para pemain cedera yang kembali dapat membantu.” Tutup sang Profesor

Rebutbola.com