Pelatih Akademi Tottenham Diincar Manchester United

Pelatih Akademi Tottenham Diincar Manchester United

152
0
SHARE
Pelatih Akademi Tottenham Diincar Manchester United
John McDermott

John McDermott Dinilai Salah Satu Pelatih Akademi yang Sukses Orbitkan Beberapa Bintang Baru

Rebutbola – Misi Manchester United mengembalikan kembali nama besar mereka di kancah sepakbola terus dilakukan, perbaikan demi perbaikan baik dari segi di Tim utama maupun di tim Junior atau akademi.

Kita semua tahu bahwa United adalah salah satu klub yang menghasilkan pemain bintang dari akademinya sendiri, sebut saja David Beckham, Ryan Gigs, dan Paul Scholes adalah contoh sukses yang pernah menimba ilmu di United.

Kini beberapa musim ke belakang atau tepatnya di era kepelatihan Louis Van Gaal kita jarang sekali menemukan pemain binaan asli MU yang dapat menembus skuat utama, di musim ini saja hanya ada nama Jesse Lingard yang mampu tampil regular bersama tim inti United.

Manajemen MU pun sepertinya tidak akan tinggal diam dengan kemunduran ini, mereka berencana akan merekrut Kepala Akademi yang baru di akhir musim nanti. Kepala Akademi MU saaat ini Derek Langley akan berencana mundur di akhir musim nanti dan hal itulah alasan utama MU kini mencari sosok pengganti Derek yang tepat.

Pelatih Akademi Tottenham Diincar Manchester United
Mantan Alumnus Tottenham Academy

MU pun dikabarkan jatuh hati kepada John McDermott yang tak lain adalah Kepala Akademi di klub Tottenham Hotspurs, dan alasan utama MU melirik John karena dirinya sukses mengorbitkan Hary Kane, Ryan Mason, Andros Townsend dan Tom Caroll sebagai kekuatan utama The Lily White musim ini.

Bukan hanya itu saja John yang ditunjuk sejak tahun 2005 sukses meningkatkan performa Akademi Junior Tottenham dengan budget sebesar 900 ribu Pounds per musim.

Rebutbola.com