Chelsea Diminta Mengawal Ketat Lukaku

Chelsea Diminta Mengawal Ketat Lukaku

87
0
SHARE
Chelsea Diminta Mengawal Ketat Lukaku
Lukaku yang Berbahaya

Lukaku Menjelma Jadi Monster di Depan Mulut Gawang, Chelsea Diminta Kawal Ketat Lukaku

Rebutbola – Pasukan Guus Hiddink kembali akan kedatangan tamu kuat dari kota Merseyside yaitu Everton di lanjutan Liga Premiere Inggris pada sabtu malam.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stamford Bridge Stadium itu pasti akan berjalan seru karena kedua klub dihuni oleh beberapa pemain bintang yang siap memanjakan mata kita dengan penampilannya.

Klub tuan rumah mempunyai misi untuk memperpanjang rekor tidak terkalahkan sebanyak enam kali berturut-turut di pertandingan terakhirnya.

Tetapi yang menjadi lawan mereka adalah Everton yang diisi oleh sejumlah wonderkid yang siap menghancurkan Langkah Chelsea, Sebut saja Romelu Lukaku, Gerrard Deulofeu, Ross Barkley dan bek incaran Chelsea yaitu John Stones.

Guus Hiddink pun sepertinya akan menaruh perhatian khusus kepada mantan pemain Chelsea yaitu Romelu Lukaku.

Semenjak kepergian Lukaku ke Everton, sang pemain menjelma menjadi striker yang haus gol dan buktinya kini dirinya sukses menjadi pencetak gol terbanyak sementara Liga Inggris bersama Striker Leicester City Jamie Vardy dengan torehan 15 gol.

Chelsea Diminta Mengawal Ketat Lukaku
Komentar Courtois terkait laga vs Everton

Kiper Chelsea yang juga compatriot Lukaku di tim nasional Belgia yaitu Thibaut Courtois mengatakan bahwa Lukaku adalah pemain yang berbahaya dan Lukaku adalah seorang striker sejati yang misinya adalah mencetak gol.

Curtois pun menambahkan bukan hanya Lukaku tetapi umpan silang Gerard yang dengan mudah menemukan Lukaku juga harus menjadi fokus perhatiannya jika tidak ingin menambah kerja keras Chelsea.

Rebutbola.com