Connect with us

Mignolet Enggan Menanggapi Kritikan Terhadap Dirinya

Mignolet Enggan Menanggapi Kritikan Terhadap Dirinya
Baca Juga

Berita terkini

Mignolet Enggan Menanggapi Kritikan Terhadap Dirinya

Kemasukan 28 Gol dari 27 Pertandingan, Mignolet Enggan Disebut Kambing Hitam

Rebutbola – Penampilan angin-anginan yang ditunjukan Liverpool di musim ini memang cukup membuat Juergen Klopp merasa pusing.

Klopp yang datang menggantikan Brendan Rodgers diharapkan mengembalikan lagi penampilan konsisten The Kops setelah mengawali start yang buruk di musim ini. Namun kenyataannya Liverpool belum bisa dikatakan membaik penampilannya buktinya mereka masih berada di posisi 9 klasemen sementara Liga Inggris.

Kurang konsistennya penampilan anak asuh Juergen Klopp itu disinyalir salah satu penyebabnya adalah penampilan penjaga gawang Simon Mignolet yang tampil kurang konsisten. Sehingga banyak pengamat sepakbola mengkritik pemain asal Belgia tersebut.

Di satu pertandingan, kiper Belgia tersebut mampu tampil gemilang, namun di pertandingan lain tak jarang ia gagal menampilkan yang terbaik.

Mignolet Enggan Menanggapi Kritikan Terhadap Dirinya

Klopp masih percaya pada Mignolet

Gawang Liverpool sendiri sudah kebobolan sebanyak 28 kali dari 27 pertandingan di semua ajang, tetapi walaupun banyak membuang kesempatan untuk meraih kemenangan Mignolet enggan dianggap sebagai penyebab semua itu.

Mignolet berdalih bahwa proses terjadinya suatu gol biasanya terjadi karena tujuh atau delapan kesalahan, dan dirinya sebagai penjaga gawang harus menerima itu.

Mignolet juga menambahkan dirinya tidak mencari suatu pembenaran ataupun kesalahan gol tersebut terjadi yang harus mereka lakukan adalah memperbaiki kesalahan tersebut.

Liverpool sendiri akan menghadapi laga berat usai di pekan ini mereka berhasil menahan imbang Arsenal dengan skor 3-3, kini mereka tengah bersiap kedatangan Setan Merah Manchester United di Anfield pada esok hari.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top