Kutukan Anfield Untuk Rooney Akankah Berakhir?

Kutukan Anfield Untuk Rooney Akankah Berakhir?

108
0
SHARE
Kutukan Anfield Untuk Rooney Akankah Berakhir?
Gol terakhir Rooney di Anfield pada 2005

Satu Dekade Sudah Rooney Terkena Kutukan Anfield Dimana Dirinya Tak Pernah Cetak Gol di Anfield

Rebutbola – Perlahan tapi pasti kini penampilan lini depan Manchester United sedikit demi sedikit sudah menunjukan kembali ketajamannya dan yang menjadi aktor bukan lain adalah sang kapten sendiri Wayne Rooney.

Rooney semenjak desember silam memang sudah kembali menunjukan kapabilitasnya sebagai ujung tombak setan merah. dan buktinya di pertandingan terakhir Rooney berhasil mencetak dua gol ke gawang Newcastle United, tetapi sangat disayangkan MU hanya berhasil membawa satu poin di laga tersebut setelah Newcastle mampu menyamakan skor imbang 3-3 di menit terakhir pertandingan.

Kini laga berat sudah menanti mereka di hari minggu nanti dimana mereka akan menghadapi lawan kuat The Kops Liverpool di Anfield Stadium.

Mendengar kata Anfield sangat erat dikaitkan dengan kapten United Wayne Rooney, Rooney yang mengawali karirnya bersama Everton adalah musuh bebuyutan dari Liverpool yang tak lain kedua klub adalah Rival sekota.

Kutukan Anfield Untuk Rooney Akankah Berakhir?
Van Gaal Percaya pada Rooney

Namun bukan itu yang menjadi kaitan utamanya, Rooney hingga saat ini belum bisa mencetak gol di Anfield sejak 10 tahun silam. Dan laga melawan Liverpool nanti, Vaan Gaal meminta Rooney untuk memecahkan kutukan tersebut dan sekaligus mencuri tiga poin dari Liverpool.

Dukungan juga datang dari legenda Arsenal Paul Merson, Merson mengatakan bahwa ini adalah kesempatan besar untuk Wazza mencetak gol di Anfield dan dirinya yakin Rooney mempunyai kapabilitas itu.

Rebutbola.com