Crystal Palace Dekati Adebayor

Crystal Palace Dekati Adebayor

99
0
SHARE
Crystal Palace Dekati Adebayor
Alan Pardew

Alan Pardew: Saya Bisa Mengatasi Kelakuan Adebayor

Rebutbola – Manajer Crystal Palace, Alan Pardew mempublikasikan minatnya untuk agen bebas yang kemudian tertuju kepada mantan striker Tottenham, Emmanuel Adebayor.

Adebayor telah tanpa klub sejak kontraknya Tottenham nya saling dihentikan pada bulan September. Mantan striker Arsenal dan Manchester tersebut memiliki rekam jejak yang cukup besar di Liga Premier dengan 122 gol.

Crystal Palace Dekati Adebayor
Adebayor

Pardew mempublikasikan minatnya kepada si pemain dan percaya pemain berusia 31 tahun tersebut akan cocok di timnya.

“Kami memiliki beberapa waktu yang cukup untuk membawanya ke West Ham dan saya sangat kecewa ketika akhirnya Arsenal yang memilikinya,” kata Pardew.

“Sekarang Adebayor adalah pemain yang ada untuk suatu klub dan itu adalah pertanyaan dari diri kami sendiri apakah kami adalah klub yang tepat baginy. Dan dia adalah pemain yang tepat bagi kami.”

“Anda ingin membawa pemain berkualitas dan jadi bagaimanapun Anda tidak bisa mengabaikan siapa pun. Karena 90 persen dari striker tidak tersedia. Ini adalah pasar yang sangat, sangat kecil bagi kami sehingga Adebayor masuk dalam kelompok tersebut.”

“Kami masih berpikir striker lain akan cocok menempati posisi saat ini.”

“Meskipun kami berada dalam periode dan hasil yang sedikit negatif, dua atau tiga kali menang dan kami akan benar-benar menendang diri kami sendiri jika kami tidak semakin kuat.”

Pardew mengatakan ia tidak peduli dengan sejarah mantan pemain Arsenal tersebut yang memilki masalah dengan manajer.

“Setiap kali dia melawan saya dia telah benar-benar berkomitmen dan dia pemain dunia yang berbahaya,” tambah Pardew.

rebutbola.com