Duo Watford Menangkan Penghargaan Combo

Duo Watford Menangkan Penghargaan Combo

132
0
SHARE
Quique Flores dan Odion Ighalo
Quique Flores dan Odion Ighalo

Barclays Premier League Persembahkan Penghargaan Untuk Duo Watford

Rebutbola – Duo Watford, Quique Flores dan Odion Ighalo telah diberikan penghargaan atas sosok mereka yang luar biasa di The Hornets Desember lalu yakni Premier League Manajer of the Month dan Player of the Month.

Tim Flores telah menyikat 10 poin dari lima jadwal untuk memantapkan kalender tahunan mereka termasuk kemenangan atas Norwich, Sunderland, serta Liverpool.

Sedangkan Ighalo merupakan sang bintang peralihan dari para pemuda-pemuda baru di kelas atas, dengan catatan skor sebanyak lima kali termasuk kemenangan telah dengan skor 3-0 atas the Reds di Vicarage Road.

Sebuah seri yang pantas diberi kredit mengikuti empat kemenangan berturut-turut termasuk juga kemenangan saat menghadapi Aston Villa di akhir November kemarin sebelum Watford akhirnya menyelesaikan tahun dengan sebuah kekalahan di saat-saat penghabisan oleh Spurs.

Mereka berdua telah memulai tahun 2016 dengan kekalahan-kekalahan pahit yang berturut-turut oleh Manchester City dan Southampton namun ternyata mereka tetap nyaman menduduki posisi di pertengahan atas dalam klasemen Liga Premier.

The Hornets kini berada 11 poin jauh dari Sunderland yang mendudukan tempat penyelisihan akhir dan hanya tujuh poin dibawah Spurs yang mendudukan peringkat keempat.

Quique Flores
Quique Flores
Odion Ighalo
Odion Ighalo

Flores, Ighalo, serta kawan-kawan mereka di Watford kini akan mulai berkunjung ke tim yang sedang terancam penyelisihan yakni Swansea Selasa subuh mendatang dan akan terus mencari cara untuk kembali ke kemenangan.

Rebutbola.com