Enrique: Januari Bulan yang Sulit untuk Gaet Pemain Top

Enrique: Januari Bulan yang Sulit untuk Gaet Pemain Top

103
0
SHARE
Barcelona Temukan Pemain Untuk Lapisi MSN

Enrique Sebut Jendela Transfer Januari Cukup Sulit untuk Gaet Pemain Top

Rebutbola – Manajer utama Barcelona, Luis Enrique mengatakan ia telah membuat target transfer di bulan Januari ini yang telah diketahui diketahui direktur klub.

Luis Enrique mengatakan Barcelona sadar target transfernya untuk Januari tapi dia tidak akan bersikeras untuk menambah pemain baru.

Enrique: Januari Bulan yang Sulit untuk Gaet Pemain Top
Suarez, Messi dan Neymar

Bos Camp Nou mengsayai awal bulan ini bahwa ia ingin menambah striker lain untuk skuadnya, meskipun masih memiliki tiga pilihan pertama yaitu Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Penyerang Celta Vigo, Nolito dan penyerang Villarreal, Denis Suarez terus dikaitkan dengan juara Eropa, sementara pembicaraan terkait besar transfer Paul Pogba dan John Stones terus diangkat media.

Luis Enrique mengatakan dia telah membuat permintaan yang jelas kepada direksi klub tapi menerima fakta bahwa Januari adalah waktu yang sulit untuk mengamankan pemain-peman top.

“Klub sudah tahu apa yang kami butuhkan,” katanya kepada media, Sabtu. “Ini bukan berarti saya ingin pemain ini dan itu harus seperti itu. Ada harga, Anda harus bersikap wajar. Tapi saya akan tetap melaksanakan pekerjaan saya.

“Selalu ada kemungkinan bahwa pemain bisa datang dan pergi ketika jendela transfer dibuka.”

Barca akan menghadapi Athletic Bilbao pada hari Minggu mencari kemenangan untuk mempertahankan posisi teratas di La Liga, sebelum bertandang ke San Mames pekan depan untuk bentrokan pada leg pertama semifinal Copa del Rey.

rebutbola.com