Fans Espanyol Selundupkan Kepala Babi Untuk Balas Dendam

Fans Espanyol Selundupkan Kepala Babi Untuk Balas Dendam

189
0
SHARE
Gerard Pique Saat Menghadapi Espanyol
Gerard Pique Saat Menghadapi Espanyol

Fans Espanyol Berniat Melemparkan Kepala Babi Ke Gerard Pique

Rebutbola – Para suporter Espanyol ternyata kini diketahui sempat menyelundupkan kepala babi ke dalam stadion Estadi Cornella-El Prat untuk dilemparkan kepada Gerard Pique sewaktu pertandingan satu kota Copa del Rey saat menghadapi Barcelona malam Rabu kemarin.

Barcelona secara tidak mengejutkan memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-0 untuk melengkapi kemenangan agregat 6-1 mereka mengikuti leg pertama yang riuh di Camp Nou minggu lalu yang telah mempertontonkan aksi dimana Lionel Messi diinjak serta Luis Suarez yang diberi suspensi akibat perannya dalam perkelahian yang terjadi – dan pertandingan kedua ternyata sama rusuhnya seperti yang pertama.

Sekelompok fans menyingkapkan kepala babi tersebut, yang terbungkus di kantung kertas, kepada seorang wartawan radio lokal dan mengklaim bahwa mereka ingin membuat ulang kejadian saat November tahun 2002 lalu saat fans Barcelona melemparkan kepala babi ke arah Luis Figo setelah pertukaran kontrovesialnya ke Real Madrid.

Kepala Babi yang Diselundupkan Fans Espanyol
Kepala Babi yang Diselundupkan Fans Espanyol
Kepala Babi yang Diselundupkan Fans Espanyol
Kepala Babi yang Diselundupkan Fans Espanyol

Pique sempat menetap di bangku selama pertandingan untuk mencegah para fans Espanyol menjalankan rencananya. Ada pula beberapa spanduk yang mudah terbakar dengan pesan-pesan menghina terhadap pasangan Pique yakni Shakira serta Suarez.

"Shakira Milik Semua Orang"
“Shakira Milik Semua Orang”

Tulisan-tulisan lain mengungkapkan bacaan “Pau, kakimu menunjukkan kami arah yang benar” pasalnya sang kiper Espanyol, Pau Lopez, sempat menginjak Messi minggu lalu yang mana itu memurkakan sang pemenang Ballon d’Or serta spanduk fans Real Madrid yang menuliskan “Jose, jarimu menunjukkan kami arah yang benar” setelah Jose Mourinho mencolok mata mantan pelatih Barcelona, Tito Vilanova, saat Spanish Super Cup 2011 silam.

Pertandingan tersebut sama membaranya di lapangan dengan Felipe Caicedo dan Marc-Andre ter Stegen berbentrokan serta Alvaro Gonzalez yang nampaknya telah menyikut Messi dekat penghujung akhir pertandingan. Alvaro telah dilaporkan memanggil bomber Barca tersebut sebagai “terlalu pendek”, sembari menandakan tinggi badan Messi dengan tangannya yang alhasil membuat Messi membalas sautannya dengan: “Kau terlalu buruk.”

Rebutbola.com