Hiddink Desak Costa untuk Tetap Tenang

Hiddink Desak Costa untuk Tetap Tenang

103
0
SHARE
Hiddink Desak Costa untuk Tetap Tenang
Guus Hiddink, manajer interim Chelsea

Hiddink Meminta Costa untuk Mengontrol Emosinya

Rebutbola – Guus Hiddink telah mendesak Diego Costa untuk tetap tenang dan tidak menanggapi provokasi sebagaimana Chelsea mempersiapkan pertandingan melawan Everton pada akhir pekan ini.

Manajer Chelsea, Guus Hiddink mengatakan kepada Diego Costa untuk mengontrol emosinya dan tidak bereaksi terhadap setiap provokasi.

Hiddink Desak Costa untuk Tetap Tenang
Diego Costa protes kepada wasit pertandinganLiga

Pemain internasional Spanyol ini telah terlibat dalam sejumlah kelakuan buruk di sepanjang musim ini dan telah terkena 5 kali kartu dalam 17 penampilan Premier League, sementara juga menerima larangan tiga pertandingan karena melsayakan kekerasan saat menang atas Arsenal pada bulan September.

Striker emosional ini tengah berjuang menjaga dirinya saat ditahan imbang 2-2 oleh West Brom pada pertengahan pekan ini, dimana kedua belah pihak didakwa oleh Asosiasi Sepakbola pada hari Jumat karena gagal untuk memastikan pemain mereka untuk tetap tenang- dan Hiddink kini telah memperingatkannya untuk tidak terlalu dekat dengan lapangan permainan menjelang bentrokan tuan rumah dengan Everton pada hari ini waktu setempat.

“Dia bermain di tepi, tapi begitu juga lawan-lawannya. Mereka memprovokasi juga,” kata Hiddink pada konferensi pers.

“Jika Anda melihat hal-hal kecil, itu hal yang menguntungkan. Namun demikian, ia harus mengontrol dirinya. Dia tidak pergi keluar untuk melawan West Brom, tapi ia berada akan berada di pinggir lapangan.”.

“Pemain pintar. Saya berbicara dengan dia tentang hal ini. Tidak setiap hari, tapi kami ngobrol pagi ini.”

“Lawan ingin memprovokasi sedikit, yang juga normal dalam suatu permainan, tetapi ia harus berurusan dengan itu. Dan wasit harus mengawasi itu juga.”

“Saya akan selalu membela pemain saya, terutama ketika mereka sangat, sangat panas.”

rebutbola.com