Bek Manchester United Ini Pulih Lebih Cepat dari Cedera

Bek Manchester United Ini Pulih Lebih Cepat dari Cedera

86
0
SHARE
Luke Shaw Pulih Lebih Cepat dari Cedera
Louis van Gaal, manajer Man United

Luke Shaw Pulih Lebih Cepat dari Yang Diperkirakan

Rebutbola – Pemulihan cedera bek Manchester United, Luke Shaw berjalan dengan baik dan ia bisa kembali ke lapangan lebih cepat dari yang diperkirakan.

Manajer Manchester United, Louis van Gaal telah menyatakan bahwa Luke Shaw bisa kembali lebih cepat dari jadwal karena ia membuat kemajuan yang baik dalam pemulihan dari patah tulang kaki ganda.

Bek Manchester United Ini Pulih Lebih Cepat dari Cedera
Luke Shaw, bek Man United

Pemain Internasional Inggris tersebut mengalami cedera dalam kekalahan timnya oleh PSV di ajang Liga Champions pada bulan September tahun lalu dan Setan Merah awalnya takut ia akan absen selama sisa musim 2015-16.

Namun, Van Gaal kini mengungkapkan rehabilitasi bek kiri tersebut berjalan dengan baik, meskipun ia tetap harus berhati-hati ketika Shaw sudah mulai kembali merumput.

“Shaw bersama dengan ahli bedahnya dan semuanya berjalan dengan baik,” kata manajer United ini kepada MUTV. “Tulangnya berkembang cepat dan sangat positif. Dia bisa kembali lebih cepat dari jadwal yang telah diperkirakan sebelumnya.”

“Tapi ketika saya mengatakan hal tesebut, maka semua orang berpikir ia akan kembali merumput dalam waktu tiga bulan dan itu tidak demikian. Anda tidak bisa mengatakan hal tersebut. Dia membutuhkan waktu.”

Manajer yang pernah melatih Bayern Munchen ini menambahkan, “Pada saat ini ia lebih cepat dari jadwal untuk pemulihan, tapi ada juga minggu ketika ia lebih lambat dari yang telah diperkirakan sebelumnya.”

rebutbola.com