Connect with us

Tottenham Belum Punya Cukup Pengalaman untuk Raih Gelar Liga Premier

Tottenham Belum Punya Cukup Pengalaman untuk Raih Gelar Liga Premier
Baca Juga

Berita terkini

Tottenham Belum Punya Cukup Pengalaman untuk Raih Gelar Liga Premier

Sam Allardyce Dukung Tottenham Raih Gelar Liga Champions

Rebutbola – Sam Allardyce percaya Tottenham memiliki apa yang diperlukan untuk lolos ke Liga Champions, tapi tidak untuk memenangkan Liga Premier.

Manajer Sunderland, Sam Allardyce memberikan dukungan kepada Tottenham untuk mengamankan Liga Champions, tapi memiliki keraguan kepada mereka untuk memenangkan Liga Premier.

Tottenham Belum Punya Cukup Pengalaman untuk Raih Gelar Liga PremierTottenham Belum Punya Cukup Pengalaman untuk Raih Gelar Liga Premier

Sam Allardyce, manajer Sunderland

Allardyce akan memimpin Sunderland dari zona degradasi untuk meraih poin penuh di White Hart Lane hari ini waktu setempat, tapi dia tahu akan menghadapi lawan yang sangat tangguh.

“Brendan Rodgers tidak bisa melakukannya dengan Liverpool untuk memenangkan gelar beberapa tahun yang lalu,” kata Allardyce.

“Ketika mereka dibutuhkan untuk menjadi tangguh, atau berpegang pada hasil yang mereka punya, mereka tidak cukup melakukannya dan itu merupakan kurangnya pengalaman yang Anda butuhkan untuk memenangkan gelar.”

“Mendengarkan mentor lama saya, Sir Alex Ferguson, yang paling sulit untuk menang adalah di musim pertama dan terutama ketika pemain Anda semuda Tottenham.”

Tapi Allardyce mengatakan ini akan menjadi hal yang baik bagi liga untuk melihat klub seperti Tottenham memenangkan Liga Premier dan mematahkan dominasi klub-klub besar seperti Chelsea, Manchester City dan Arsenal.

“Akan lebih baik jika mereka dapat melakukan atau finish di papan atas, tapi saya pikir tujuan utama mereka adalah untuk menyelesaikan di Liga Champions dan jika gelar tersebut tiba, itu akan menjadi musim yang mereka mimpi-mimpikan.”

Manajer yang pernah melatih Newcastle United ini menambahkan, “Ini akan menjadi hal yang besar jika Leicester dan Tottenham finish di empat besar.”

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top