Cetak Gol di Masa Injury Time, John Terry Puji Semangat Rekan Timnya

Cetak Gol di Masa Injury Time, John Terry Puji Semangat Rekan Timnya

88
0
SHARE
Cetak Gol di Masa Injury Time, John Terry Puji Semangat Rekan Timnya
John Terry, kapten Chelsea

John Terry Cetak Gol Pertama Musim Ini di Masa Injury Time

Rebutbola – Kapten Chelsea, John Terry sangat senang untuk menandai penampilan ke-700 nya bagi klub dengan mencetak gol di masa injury time melawan Everton.

John Terry memuji hasrat yang kuat Chelsea dengan menyamakan kedudukan di masa injury time dari kekalahan dengan hasil imbang 3-3 dengan Everton pada hari Sabtu (16/1).

Cetak Gol di Masa Injury Time, Terry Puji Semangat Rekan Timnya
Chelsea vs Everton (16/1/2016)

Gol Ramiro Funes Mori pada 90 menit tampaknya telah cukup bagi Everton untuk membawa pulang tiga poin dari Stamford Bridge. Tapi Terry membelokkan sundulan Oscar delapan menit yang berbuah gol  kemudian hingga akhirnya dapat menyelamatkan kekalahan sekaligus meneruskan rekor tak terkalahkan mereka sejak ditangani bos interim, Guus Hiddink.

Everton mengkalim bahwa Terry, yang sebelumnya melakukan own goal, sudah berada di posisi offside ketika mencetak gol terakhir. Namun ketika ditanyai, mantan kapten Inggris ini tidak memperdulikan hal tersebut.

Dia mengatakan kepada Sky Sports News, “Saya tidak yakin, saya tidak benar-benar peduli .Itu adalah gol pertama saya musim ini dan kami masih tak terkalahkan sejak manajer (Hiddink) datang.”

“Itu hasrat yang kuat dari para pemain. Kami ingin keluar dari posisi ini kami saat iini dan kami akan jika kami menunjukkan bahwa kami memiliki keinginan yang kuat.”

Hasil itu membuat Chelsea duduk di urutan ke-14 Liga Premier, enam poin di atas zona degradasi.

“Kami harus mulai memenangkan pertandingan, setiap pertandingan adalah sulit dan lawan masing-masing tampaknya akan meningkatkan permainan mereka melawan kami,” tambah Terry, yang telah membuat penampilan ke-700 nya bagi Chelsea di semua kompetisi.” “Pertarungan, keinginan luar biasa dari skuad luar untuk kembali dan kami tidak beruntung karena tidak memenangkan pertandingan.”

rebutbola.com