Cetak Gol Penyeimbang, Diego Costa Kembali Alami Cedera

Cetak Gol Penyeimbang, Diego Costa Kembali Alami Cedera

84
0
SHARE
Del Bosque Harapkan Kesiapan 2 Pemain Ini Untuk Euro
Diego Costa

Costa Kembali Alami Cedera pada Pertandingan Chelsea Melawan Everton

Rebutbola – Diego Costa akan melakukan scan setelah cedera yang dideritanya saat Chelsea imbang 3-3 dengan Everton pada hari Sabtu (16/1).

Guus Hiddink menegaskan striker Chelsea, Diego Costa telah dikirim ke rumah sakit untuk scan pada cedera tulang kering menyusul pertemuan Chelsea melawan Everton di Stamford Bridge.

Cetak Gol Penyeimbang, Costa Kembali Alami Cedera
Costa cetak gol penyeimbang bagi Chelsea saat melawan Everton

Setelah membuat comeback dari kekalahan 2-0 dan membantu untuk Cesc Fabregas menyarangkan gol, Costa keluar lapangan mencengkeram kaki kanannya dan digantikan oleh Loic Remy di menit ke-80.

Striker emosional ini mengalami masalah hamstring di tahun 2015, tapi manajer Chelsea, Hiddink mengungkapkan ia sedang berjuang dengan masalah baru berikut hasil dramatis imbang 3-3 pada hari Sabtu (16/1) di Stamford Bridge.

“Dia di rumah sakit sekarang dan kita akan memperoleh hasil dari scan,” kata Hiddink. “Kami belum tahu hasilnya. Saya harap itu tidak buruk. Ada di tulang keringnya.”

“Setiap kali laporan ini dirilis kami akan memberikan informasi secepat mungkin. Memang benar dia mengalami rasa sakit yang cukup.”

Meskipun Radamel Falcao juga tetap absen karena cedera, pelatih asal Belanda melanjutkan untuk menyingkirkan kemungkinan penandatanganan pengganti internasional Spanyol, meski Chelsea memiliki kemampuan untuk membawa tambahan baru.

“[Kami bisa masuk pasar transfer] jika kami ingin, tapi saat ini kami sedang tidak melakukan apa-apa,” tambah Hiddink.

“Kami berharap Diego keluar dari rumah sakit dalam kesehatan yang baik dan kami berjalan seperti yang kami lakukan sekarang. Kami tidak dalam negosiasi dengan siapapun saat ini.”

rebutbola.com