Dortmund Ingin Duetkan Ramires Dengan Gundongan

Dortmund Ingin Duetkan Ramires Dengan Gundongan

116
0
SHARE
Dortmund Ingin Duetkan Ramires Dengan Gundongan
Kekecewaan Ramires

Jarang Mendapat Jam Terbang, Dortmund Ingin Tarik Ramires Dari Chelsea di Akhir Musim

Rebutbola – Saat ini pemain Chelsea asal Brazil yang berposisi sebagai gelandang tengah yaitu Ramires tengah dilanda kegalauan tetapi bukan karena soal putus cinta melainkan lantaran dirinya jarang mendapat kesempatan bermain di Chelsea sepanjang musim ini.

Ramires kini seperti dianak tirikan oleh Chelsea dan dirinya harus menerima kenyataan kalah bersaing dengan John Obi Mikel dan Cesc Fabregas di posisi gelandang tengah.

Dan yang lebih parah semenjak kedatangan Guus Hiddink sebagai pelatih interim Chelsea pemain berusia 28 tahun itu belum tampil sebagai starter dan bahkan Hiddink lebih percaya kepada Mikel untuk menempati posisi tersebut.

Saat ini Ramires hanya tampil sebanyak tujuh kali sebagai starter di musim ini membuat dirinya pun berpikir untuk meninggalkan Stamford Bridge Stadium dalam waktu dekat ini meskipun kontrak sang pemain baru akan habis pada 2019 nanti.

Ramires melalui agennya siap berdiskusi dengan pihak klub manapun yang akan memberinya kesempatan bermain lebih banyak disbanding Chelsea.

Dortmund Ingin Duetkan Ramires Dengan Gundongan
Tuchel Inginkan Ramires

Kabarnya Thomas Tuchel selaku manajer Dortmund sepertinya ingin menarik Ramires dari Chelsea, bersama Dortmund nanti Ramires akan menjadi partner bagi Gundongan ataupun Nuri Sahin. Tetapi sepertinya Dortmund tidak sendiri, raksasa Italia Juventus juga sudah lama mengincar sang pemain namun masih terkendala masalah biaya transfer dan lainnya.

Tetapi Chelsea sebagai pemilik sah enggan menanggapi rumor transfer tersebut dan pihak Chelsea membuat konfirmasi bahwa Ramires masih akan bersama mereka setidaknya hingga akhir musim nanti.

Rebutbola.com