Gestede Tak Pedulikan Gol ‘Haram’-nya

Gestede Tak Pedulikan Gol ‘Haram’-nya

91
0
SHARE
Gestede Tak Pedulikan Gol ‘Handball’ nya
Rudy Gestede - Aston Villa

Rudy Gestede Semakin Percaya Diri Bersama Aston Villa Setelah Cetak Gol ke Gawang Leicester

Rebutbola – Aston Villa telah mengumpulkan empat poin minggu ini, tapi Rudy Gestede merasa tertarik meraih kemenangan setelah imbang melawan Leicester.

Rudy Gestede membantu Aston Villa untuk menyamakan kedudukan atas Leicester City untuk mengamankan satu poin di Villa Park.

Rudy Gestede Tak Pedulikan Gol ‘Handball’ nya
Gestede rayakan gol ke gawang Leicester bersama rekan-rekan setimnya

Gestede datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol setelah 75 menit, di tengah kecurigaan adanya handball, untuk menyeimbangkan kedudukan 1-1 melawan pimpinan klasemen kejutan di Villa Park.

Tim asuhan Garde, yang menang untuk pertama kalinya sejak hari pembukaan paruh kedua musim melawan Crystal Palace di tengah pekan ini, melakukan kinerja yang cukup baik setelah babak pertama ketika Leicester sepatutnya memimpin melalui gol Shinji Okazaki menit 28 dan Riyad Mahrez memiliki penalti yang gagal lima menit kemudian.

“Kami sedikit kecewa. Kami tahu kami harus memenangi pertandingan sekarang dalam situasi yang kami hadapi, tapi kami memperoleh satu poin. Ini cukup baik,” ujar mantan striker Blackburn Rovers, Gestede kepada Sky Sports setelah hasil imbang Aston Villa.

“Saya pikir itu momentum ini akan terus berlanjut. Leicester adalah tim yang bagus, mereka melakukannya dengan sangat baik musim ini.”

“Ini masih merupakan momentum yang baik bagi kami tetapi yang berikutnya akan menjadi penting. Kami harus menang.

“Kami harus menjaga kepercayaan ini. Ini akan sulit tapi kami tidak punya pilihan selain melawan.”

Bos Leicester, Claudio Ranieri merasa gol pemain berusia 27 tahun ini seharusnya dianulir setelah bola terlebih dahulu terlihat handball saat ia melewati Robert Huth dan melepaskan tembakan ke arah gawang Leicester.

Mengomentari kejadian itu, Gestede mengatakan, “Saya tidak merasa itu. Saya tidak tahu apakah itu handball atau tida. Tetapi itu adalah sebuah gol.”

rebutbola.com