Lallana: Mengalahkan United Hukumnya Wajib!

Lallana: Mengalahkan United Hukumnya Wajib!

91
0
SHARE
Lallana: Mengalahkan United Hukumnya Wajib!
Adam Lallana, gelandang serang The Reds

Adam Lallana Yakin Kemenangan atas Manchester United Merupakan Kunci Pintu Empat Besar

Rebutbola – Adam Lallana percaya kemenangan atas Manchester United hari ini akan menjadi kunci bagi Liverpool untuk kembali menduduki empat besar.

Gelandang Liverpool, Adam Lallana ingin catatan mengesankan Liverpool di pertandingan besar di bawah Jurgen Klopp terur berlanjut saat menghadapi Manchester United pada hari ini.

Lallana: Mengalahkan United Hukumnya Wajib!
Manchester United vs Liverpool

Gelandang serang Liverpool ini percaya kemenangan atas Setan Merah bisa menjadi katalisator klubnya menduduki peringkat empat besar.

“Ini selalu akan menjadi minggu besar bagi kami dan jika kami bisa mendapatkan tiga poin dari pertandingan berikutnya, saya akan mengatakan itu telah menjadi salah satu yang sukses,” kata Lallana.

“Kami bermain sangat baik melawan Arsenal. Kami sedikit kecewa karena hanya mendapatkan satu poin. Tapi jika kami bisa mengalahkan United, itu menempatkan kami segera kembali ke tempat yang lebih baik.”

“Kami perlu mengambil momentum dan kepercayaan diri kami ke dalam permainan saat melawan United, karena rasanya seperti kami terus mendapatkan jarak menyentuh empat besar dan kemudian mengambil langkah mundur.”

Lallana begitu lapar untuk memenangkan pertandingan melawan rival Liverpool tersebut setelah kekalahan 3-1 pada bulan September yang menjadi salah satu pertandingan terakhir Brendan Rodgers sebagai manajer klub.

“United mengalahkan kami dua kali musim lalu dan kami tidak dalam performa yang baik di Old Trafford pada bulan September, jadi kami pasti berutang mereka satu,” kata Lallana. “Kami telah melakukan dengan baik melawan tim-tim besar tahun ini. Kami ingin menjaga hal tersebut dan terutama melawan United.”

rebutbola.com