Mancini Geram Dengan Hasil Imbang

Mancini Geram Dengan Hasil Imbang

90
0
SHARE
Mancini Geram Dengan Hasil Imbang
Inter sukses samakan kedudukan

Mancini Geram Lantaran Timnya Hanya Mampu Bermain Imbang 1-1 Dengan Atalanta

Rebutbola – Sangat disayangkan Inter Milan gagal memanfaatkan kesempatan untuk kembali menjadi Capolista sementara Serie A musim ini dimana mereka gagal mencuri tiga poin dari markas Atalanta pada Giornata ke 20 yang berlangsung pada sabtu kemarin.

Atalanta sukses menahan imbang skuat asuhan Roberto Mancini itu dengan skor 1-1. Kedua gol yang dicetak pada pertandingan itu adalah gol bunuh diri yang dilakukan oleh para pemain masing-masing kedua klub yaitu gol atalanta dicetak oleh gol bunuh diri Jeison Murillo dan sementara gol Inter dicetak oleh Rafael Tolloi yang semuanya dicetak pada babak pertama.

Hasil imbang ini ternyata membuat Roberto Mancini kesal karena menurutnya diatas kertas Inter harusnya bisa mencuri tiga poin. Mancini dibuat gemas oleh barisan para penyerangnya yang diisi oleh Mauro Icardi dan Stevan Jovetic, duet pemain ini tidak efektif mengingat tidak ada gol yang mereka ciptakan bahkan Shoot on target pun mereka tidak ciptakan.

Mancini Geram Dengan Hasil Imbang
Kegagalan Icardi Cetak gol

Icardi hanya mampu melepaskan tiga tembakan yang semuanya melenceng sementara Jojo yang mencoba melepaskan tembakan hanya bisa menyisir sisi lapangan saja. Mancini berkata dirinya butuh penampilan lebih dari lini depan mereka karena Inter membutuhkan gol-gol tersebut guna meraih Scudetto musim ini.

Di pertandingan selanjutnya Inter akan berhadapan dengan Napoli di perempat final Coppa Italia, Mancini pun harus memutar otak jika mereka ingin menang di laga tersebut karena sang lawan kini sedang dalam penampilan terbaik mereka.

Rebutbola.com