Raih Hasil Imbang, Ranieri Ungkapkan Kekesalannya

Raih Hasil Imbang, Ranieri Ungkapkan Kekesalannya

90
0
SHARE
Ranieri: Itu Seharusnya Handball!
Claudio Ranieri, manajer Leicester City

Ranieri Ungkapkan Kekecewaannya Setelah Gol yang Berbau Handball oleh Rudy Gestede

Rebutbola – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri memprotes bahwa gol penyeimbang kedudukan yang dicetak oleh pemain Aston Villa, Rudy Gestede melawan Leicester 1-1 pada lanjutan Premier League di Villa Park seharusnya dianulir karena handball.

Shinji Okazaki mencetak gol pembuka di menit ke-28 untuk tim asuhan Ranieri Premier danyang tersisa adalah penalti yang gagal dikonversi menjadi gol dari Riyad Mahrez lima menit kemudian.

Tim yang saat ini berada di urutan terbawah klasemen liga, Villa yang didukung oleh yang banyak pendukungnya menyamakan kedudukan oleh Rudy Gestede, meskipun terlihat pemain ini menyentuh bola dengan terlebih dahulu sebelum mencetak gol.

Ranieri: Itu Seharusnya Handball!
Rudy Gestede dan rekan-rekannya di Aston Villa rayakan gol penyeimbang kedudukan

Leicester berada satu poin di atas Manchester City dan Arsenal di puncak, meskipun mereka akan menyerahkan posisi teratas jika tim asuhan Arsene Wenger dapat memenangkan pertandingan melawan Stoke City pada hari ini.

“Kami kehilangan dua poin,” kata Ranieri dalam konferensi pers pasca-pertandingan. “Kami mulai dengan sangat baik, kami mencetak gol tapi setelah penalti yang gagal, para pemain Aston Villa membawa energi baru.”

“Kami sangat tenang dan sangat penuh perhatian, dan mereka mencetak gol dengan handball yang wasit tidak lihat. Itu beruntung, dan hanya itu.”

“Satu titik dalam derby tidak apa-apa tapi kami kecewa.”

Mahrez telah mencetak empat gol lewat titik penalti di musim ini bersama Leicester, meskipun Mark Bunn mampu menggagalkan upayanya lewat titik 12 pass pada pertandingan tadi malam.

Pemain sayap itu juga gagal memanfaatkan penalti pada hasil imbang tanpa gol di kandang AFC Bournemouth dua minggu lalu, tapi Ranieri menolak untuk mengganti dia sebagai algojo penalti.

“Sekarang tidak penting jika saya mengubah pengambil tendangan penalti,” katanya. “Saya akan berbicara dengan dia dan kemudian saya akan memilih.”

rebutbola.com