Roberto Martinez: Keputusan Wasit Sangat Tidak Adil!

Roberto Martinez: Keputusan Wasit Sangat Tidak Adil!

100
0
SHARE
Roberto Martinez: Keputusan Wasit Sangat Tidak Adil!
Roberto Martinez, manajer Everton

Roberto Martinez Mengutuk Keputusan Wasit untuk Hasil Imbang Chelsea Melawan Everton

Rebutbola – John Terry mencetak gol yang sangat kontroversial di masa injury time ketika menyelamatkan Chelsea dari kekalahan dengan hasil akhir imbang melawan Everton yang membuat Roberto Martinez kecewa.

Roberto Martinez mengecam wasit Mike Jones atas keputusan buruknya yang yang mengesahkan gol John Terry di menit ke-98 hingga akhirnya Chelsea mendapatkan hasil imbang 3-3 melawan Everton.

Roberto Martinez: Keputusan Wasit Sangat Tidak Adil!
John Terry selamatkan Chelsea dari kekalahan di menit ke-98

Pemain pengganti Everton, Ramiro Funes Mori tampaknya telah membantu timnya memenangkan pertandingan ketika ia mencetak gol di menit ke-90, tapi masih ada waktu untuk Terry menyamakan kedudukan.

Pelatih Everton sangat marah karena pertandingan telah lebih dari tujuh menit waktu tambahan, dan mengklaim bahwa bek tengah Chelsea terlebih dahulu berada pada posisi offside sebelum mencetak gol.

“Itu adalah permainan yang fantastis untuk para penggemar, tetapi wasit begitu tidak adil. Itu benar-benar menyakitkan dan tidak ada seorang pun yang layak untuk itu,” kata Martinez kepada Sky Sports News.

“Ini sampai pada keputusan mutlak dan siapa pun dari Chelsea akan memberitahu Anda bahwa itu offside.”

“Itu sesuatu yang jelas, itu bukan hanya keputusan wasit, itu sesuatu layaknya hitam dan putih.”

“Kami mencetak dua gol yang sangat baik, mendapatkan keunggulan dua gol dan kemudian kami sedikit panik dan agak terbuka,” tambah manajer berusia 54 tahun tersebut. “Mendapatkan ke titik itu dan menunjukkan karakter bahwa ketahanan yang hebatlah yang mampu menjadi pemenang dan karena itulah kami layak. Namun kami harus pergi dengan cara yang tidak adil.”

rebutbola.com